Kondisi Lesty Setelah Hampir 2mgg Di Rawat di Rumah Sakit!

News —Selasa, 4 Oct 2022 14:55
    Bagikan  
Kondisi Lesty Setelah Hampir 2mgg Di Rawat di Rumah Sakit!
lesty kejora

POSTMALANG,- Lesti Kejora hamper dua minggu terakhir ini menjalani perawatan di salah satu rumah sakit usai diduga mengalami KDRT dari suaminya Rizky Billar. hal tersebut dikonfirmasi oleh kuasa hukum Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sandy Arifin saat ditemui dikawasan Jakarta Barat.

Mendengar kasus KDRT Lesti Kejora Presiden Jokowi Merasa kekerasan dalam rumah tangga harus ditindaklanjuti dengan tegas. Secara hukum presiden Jokowi juga menyinggahkan waktu untuk menjenguk sang penyanyai dangdut tersebut ke rumah sakit.

 Kehadiran presiden menghebohkan publik saat ini kondisi Lesti Kejora setelah divisum megalami memar dibagian muka dan pergelangan tanda atas

Baca juga: Cara Praktis Membuat Roti Brownis Coklat Enak!

Kasus KDRT tersebut Rizky Billar terjerat 15 tahun penjara. Lesti melaporkan Rizky Billatr ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus Dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Pada Rabu 28 September 2022.

Malam kejadian itu berawal dari Rizky Billar yang ketahuan selingkuh dibelakang Lesti. Kemudian, Lesti meminta pulang ke rumah orangtuanya saat itulah billar emosi dan melakukan kekerasan terhadap Lesti berulang kali.

Akibat kekerasan yang dilakukan Billar mesti mengalami sakit dibagian leher tangan dan tubuhnya Ayah Lesti Kejora kini tak rela jika anaknya dibuat semena-mena dengan tegas sang ayah pun akan menindaklanjuti proses secara hukum. (RATIH ANJANI)

Baca juga: Beberapa Fakta Yang Jarang Di Ketahui,Untuk Menaikan Tinggi Badan

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait