Viral Pencurian Coklat, Libatkan Hotman Paris

News —Selasa, 16 Aug 2022 10:52
    Bagikan  
Viral Pencurian Coklat, Libatkan Hotman Paris
Hotman Paris.* (FOTO : Pinterest)

POSTMALANG,- Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membuat heboh seantero Twitter. Namanya sudah menjadi trending topic di Twitter. Hal ini karena dirinya mengatakan siap membela karyawan Alfamart .  Karyawan ini diancam  UU ITE oleh pengunjung yang terpergok sedang mencuri coklat di salah satu cabang Alfamart.

Hotman Paris menyampaikan hal ini lewat tayangan video di akun Instagramnya, Senin (15/08/2022).

“Halo pegawai Alfamart, kamu hubungi saya jangan takut. Saya siap membela kamu gratis,” ujar Hotman Paris di Instagramnya.

“Hubungi saya, DM saya segera. Jangan minta maaf kalau kau merasa tidak bersalah. Lawan!” tambah Hotman.

Adapun Alfamart sendiri juga sudah siap menempuh jalur hukum dengan menggandeng kantor pengacara Hotman Paris Hutapea di kasus ini.

Baca juga: Taj Yasin Jenguk ODHA Asal Jabar Yang Hendak Melahirkan

“Alfamart telah menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum kamu. Kami berharap kasus ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak agar menghormati hak setiap warga negara di mata hukum,” tutur Solihin, Corporate Affairs Director Alfamart.

Masalah ini viral setelah sebuah video memperlihatkan seorang petugas minimarket yang meminta maaf. Video itu viral usai diunggah akun Twitter @zoelfick, Minggu (14/08/2022).

Di dalam thread, video itu dinarasikan bahwa petugas minimarket diminta mengajukan permohonan maaf kepada orang yang sudah tertangkap basah mencuri di Alfamart yang dijaganya.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Majelis Dzikir Ats Tsawab Doa Bersama untuk Kemakmuran Indonesia

 

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait