Ini Penjelasan Hilangnya Anak Sulung Gubernur Jabar

News —Jumat, 27 May 2022 12:28
    Bagikan  
Ini Penjelasan Hilangnya Anak Sulung Gubernur Jabar
Emmeril Khan Mumtadz, anak sulung Ridwan Kamil.* (FOTO: Instagram @emmerilkahn)


POSTMALANG,- Emmeril Khan Mumtadz, anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menghilang tertarik arus di Sungai Aaree, Swiss sesaat setelah selesai berenang. Ridwan Kamil yang sedang melakukan perjalanan dinasnya di Inggris pun langsung terbang ke Swiss setelah mendengar kabar.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuman. Elpi mengatakan hilangnya Eril terjadi pada Kamis (20/05/2022) waktu setempat. Pada Kamis siang, Eril disebut berenang di Sungai Aaree. Ia tidak sendiri, ia berenang versama adiknya Camillia Laetitia Azzahra dan temannya. Namun, Eril terseret arus deras saat hendak naik ke permukaan.

Baca juga: Anak Sulung Gubernur Jawa Barat Hilang Setelah Terseret Arus Sungai di Swiss

Ridwan Kamil yang saat kejadian sedang berada di Inggris bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat akhirnya menuju Bern, untuk mengetahui kondisi anaknya.

“Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai helap dan rencananya akan dilanjutkan besok pagi,” lanjut Elpi.

Keluarga memohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selama dan baik. Dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga dalam keadaan sehat walafiat.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Setelah Dua Kali Autopsi, Jenazah Tangmo Nida Akhirnya Dikremasi

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait