Sepeda Motor Multiguna Untuk Gaya Hidup Aktif, Yamaha Gear 125

News —Jumat, 16 Apr 2021 14:52
    Bagikan  
Sepeda Motor Multiguna Untuk Gaya Hidup Aktif, Yamaha Gear 125
images

DEPOST MALANG.

Yamaha Gear 125, Sepeda Motor Multiguna Untuk Gaya Hidup Aktif - Yamaha baru saja memperkenalkan sepeda motor terbaru mereka Yamaha Gear 125. Sepeda Motor ini mengusung konsep matic multiguna, dengan desain yang terlihat sangat tangguh dan mengutamakan fungsionalitas bagi penggunanya.

Yamaha Gear 125, Sepeda Motor Multiguna Untuk Gaya Hidup Aktif - Yamaha Gear sendiri hadir dengan dua versi, yaitu Standar dan S. Untuk tipe S hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standar hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.

 

BACA JUGA: Berikut 8 Tips Cara Merawat Ban Motor Yamaha

 

 

Keunggulan dari Yamaha Gear 125 sendiri ada 3, yang pertama generasi desain baru dengan tampilan baru yang tangguh. Motor ini dibalut aksen pelindung (side protector) serta desain lampu LED yang membuat tampilan semakin tangguh dan sporty.

 

 

Lampu utama LED


Lampu LED & HAZARD

(foto:yamaha)


Sedangkan yang kedua atur sendiri bawaanmu, rak depan berkapasitas besar juga double hook atau gantungan barang ganda yang berada di bawah setang dan bawah jok di antara dek bisa membawa barang sesuai kebutuhan kamu.

 

Pijakan Kaki Fleksibel

Posisi Berkendara Fleksibel

(foto:yamaha)


Yamaha juga menghadirkan aksesori berupa tambahan pijakan kaki yang fleksible, membuat posisi kaki lebih nyaman saat membawa banyak barang.

 

BACA JUGA: Leo Intregitas Kerja, Virgo Berusaha Bangkit,Cancer Lebih Bersemangat, Ramalan Zodiak Karier Besok 17 April 2021

 

 

Blue Core 125cc

Mesin Bluecore 125cc dengan SMG

(foto:yamaha)



Yamaha mengadopsi mesin Blue Core 125cc yang membuat pengendara yang diklaim irit, bertenaga dan kuat. Dilengkapi juga dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter lebih halus saat dinyalakan.

 

Fitur Stop & Start System (SSS)


Stop & Start System

(foto:yamaha)



Terdapat fitur Stop & Start System (SSS) untuk varian S. Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai ponsel saat berkendara. Motor ini sangat pas mendukung aktivitas konsumen yang mobile. Sangat pas bagi ojek online karena semua fitur-fitur mendukung mereka menjalankan rutinitas mengangkut penumpang dan juga barang.

 

BACA JUGA: Buntut dari Kasus Kim Jung Hyun-Seohyun, Seo Ye Ji Dilaporkan Mundur dari Drama Korea Island

 

 

 

Ban Tubeless


Ban Tubeless dengan Tapak Lebar

(foto:yamaha)



Ban Belakang Tubeless ini berukuran 80/80 ring 14 inci untuk depan dan belakang 100/70 14 inci merek Dunlop membuat lebih nyaman saat di jalan. Yamaha Gear juga dilengkapi dengan fitur unggulan layaknya skutik premium, Answer Back System untuk tipe S. Fungsinya untuk menemukan motor saat di parkiran. Lampu depan sudah menggunakan LED, ada lampu hazard juga untuk keadaan darurat.

Harga Yamaha Gear 125, tipe S dibanderol Rp 17.350.000, sedangkan tipe Standar dijual seharga Rp 16.750.000 (OTR) DKI Jakarta. Jika dilihat, produk sejenis dari merek lain, mungkin bisa disandingkan dengan Honda Vario 125 cc.


 

Editor: Putri
								
    Bagikan  

Berita Terkait