Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H Lewat Ungkapan Kata

News —Minggu, 1 May 2022 19:53
    Bagikan  
Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H Lewat Ungkapan Kata
Idul Fitri 1443 H Tiba, Berikut Beberapa Ucapan yang Menginspirasi * Pinterest

POSTMALANG,- Hari lebaran telah tiba.  Hari kemenangan bagi umat muslim di seluruh negeri.  Saling memaafkan dan bersilaturahmi melalui kata. Berikut beberapa ucapan Hari Raya Idul Fitri penuh makna dan menyentuh hati.

  • Berbuat khilaf adalah sifat dan meminta maaf adalah kewajiban. Mohon Maaf Lahir dan Batin selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.
  • Bila ada langkah membuka lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menorah luka. Bukakanlah pintu maaf sebesar-besarnya.  Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  • Di hari kemenangan ini, setiap jiwa kembali suci. Semoga kita termasuk orang berlapang dada menerima untaian kata maaf dari segala hal yang menyakiti. Selamat Idul Fitri 1443 H.
  • Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kesalahan dan dosa gugur bersama angin dengan tali persaudaraan.  Selamat Idul Fitri 1443 H.
  • Tak ada yang terkenang dan tiada kata seindah permohonan maaf. Sambut hari indah tuk kembali fitrah.  Selamat Idul Fitri 1443 H.

Semoga rangkaian kata tersebut bisa menjadi inspirasi untuk bersilaturahmi dan meminta maaf di hari fitri.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Pesan Tiketnya, “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” Tayang Perdana 5 Mei

Baca juga: Pemprov Jabar Targetkan Revitalisasi 25 Pasar Tradisional Hingga 2023

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait