Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Karapyak di Hari Kedua Nihil

News —Selasa, 13 Apr 2021 15:01
    Bagikan  
Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Karapyak di Hari Kedua Nihil
postpangandaran

DEPOST MALANG

Pencarian korban tenggelam berinsial NS (6) warga Sidareja Cilacap di pantai Karapyak Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat di hari kedua masih belum membuahkan hasil.

Hingga Senin (12/04/2021) pukul 17.00 WIB tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, SAR MTA, SAR Baracuda, Tagana, BPBD, serta Ikatan Pemuda Pantai Karapyak (IPPK) melakukan pencairan dengan cara menyisir di darat hingga di laut.

Kanit Siaga SAR Pangandaran Edwin Purnama mengatakan, pencarian korban pada hari kedua dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul pukul 17.00 WIB.

"Pencarian korban terseret ombak di pantai karapyak masih nihil, untuk itu kami memberhentikan pencarian dulu untuk hari ini, dan di lanjut esok hari," ujarnya kepada wartawan, Senin (12/04/2021).

BACA JUGA :Robert Rene Alberts Mengaku Sangat Menikmati Pertandingan Melawan Persebaya Malam Tadi

Namun, kata dia, Ikatan Pemuda Pantai Karapyak (IPPK) sebagai relawan melakukan pencarian hingga larut malam.

"Anak-anak IPPK sampai larut malam, dengan menyisir daratan," katanya.

Sebelumnya di beritakan,
Seorang anak warga Sidareja, Jawa Tengah, hilang tenggelam setelah terseret ombak ketika berenang di Pantai Karapyak,vDesa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (11/04/2021) pukul 12.15 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima, korban sedang berenang bersama kakaknya. Tiba-tiba datang ombak besar dan kedua anak tersebut terseret ombak. Yang satu anak selamat tertolong oleh tim Balawista Pantai Karapyak, sedangkan satunya lagi terseret. Saat ini, dalam masih dalam pencarian. (DR)

BACA JUGA :Polres Banjar Gelar Apel Pasukan Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2021

Editor: Putri
								
    Bagikan  

Berita Terkait