4 Perawatan Bibir yang Bisa Kamu Coba Lakukan Dirumah

Lifestyle —Jumat, 1 Dec 2023 14:43
    Bagikan  
4 Perawatan Bibir yang Bisa Kamu Coba Lakukan Dirumah
pinterest:watpad

POSTMALANG-, Bibir merupakan salah satu bagian wajah yang paling ekspresif yang sering menjadi pusat perhatian banyak orang. Menajda first impression yang baik. Bibir juga harus tampil sehat dan cantic untuk menunjang penampilan dan kepercayaan diri.

Namun sayangnya. Masih banyak yang mengabaikan pentingnya melalukan lip care routine. Tidak hanyak kulit wajah dan tubuh yang perlu dijaga. Kelembapan dan kesehatan bibir juga perlu diperhatikan agar bisa selalu tampil prima.

Dengan cara yang simple sebenarnya bisa merawat dan menjaga bibi agar terlihat sehat dan cantic setiap saat. Simak beberapa tahan dalam lip care routine yang bia dengan mudah dilakukan di rumah.

1 eksfoliasi bibir

Eksfoliasi bibir dengan bahan alami untuk mengangkat sel sel kulit mati. Eksfoliasi bibir dapat membantu menghilangkan kulit kering dan mengelupas sel kulit mati yang menumpuk. Jadi bibir akan lebih berkilau, lembut dan halus.

  1. hindari bibir dengan lipbalm

Bibir yang kering dan pecah pecah dapat menganggu penampilan dan kenyamanan. Untuk menjaga kelembapan bibir, gunakan lip balm sesering yang dibutuhkan, teruatam sasat bibir terasa kering. Aplikasikan ulang lip balm secara berkala sepanjang hari untuk menjaga kelembapan bibir.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Giethoorn, Desa Kecil di Belanda yang Tidak Memiliki Jalan Raya

  1. minum air putih yang cukup

Air putih atau air mineral juga penting untuk menjaga kesehatan bubur. Masalah bibir kering pada dasarnya diakibatkan karena kurangnya cairan dan akan memperngaruhi kelembapan bibir. Untuk itu. Minumlah air putih yang cukup agar bibir kamu tetap terhidrasi.

  1. percantik dengan riasan bibir

Setelah bibirmu sehat dan lembap, kamu bisa mempercantik dengan riasan bibir, ada beberapa rangkaian produk riasan bibir yang bisa kamu gunakana atau kamu coba untuk mempercantik bibir. (wdyqrrtlan)

Baca juga: Iwa Gartiwa Beri Ucapan Selamat Untuk M Firaldi Akbar yang Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Bandung

Editor: Widya
								
    Bagikan  

Berita Terkait