Ada Beberapa Macam Makanan Kuliner Khas Kota Malang

Kuliner —Kamis, 6 Jan 2022 14:05
    Bagikan  
Ada Beberapa Macam Makanan Kuliner Khas Kota Malang
Kuliner Khas Malang - Pinterest

POSTMALANG-kota malang menjadi burunan di karenakan banyak tempat untuk berwisata, makanan kuliner,tempat hiburan dan masih banyak tempat yang lainnya di kota malang.saat berada di kota malang jangan lupa untuk berwisata ke tempat makanan kuliner khas malang yang akan disajikan dibawah ini:

1.Bakso President
bakso president adalah tempat kuliner malang yang paling yang orang minati dan banyak pengunjung, di tempat kuliner ini kalian bisa menikmati makanan khas malang yang rasanya autentik dan juara di kota malang dengan olahan bumbu yang khas,bakso dengan jeroan,dan bakso orisinal yang akan buat kalian ketagihan.tempat tersebut berlokasi di jalan batanghari No.5 Malang di pinggir rel kereta, di buka pukul 08.00 - 21.30 dengan harga terjangkau.

2.Toko Oen
yang menyajikan makanan khas eropa, di toko tersebut menyajikan ice cream yang berbeda rasa dan resep nya pun tidak kalah jauh dengan resep yang dahulu kala, ada beberapa varian rasa yang terdiri dari rasa cokelat,vanila dan ada juga yang berkombinasi rasa yang lainnya.dan bukan tentang ice cream di toko tersebut menyajikan makanan berat seperti nasi goreng khas dan ada pula steak. toko tersebut berada di jalan basuki rahmat kurang lebih 50 meter dari alun alun dan dengan harga terjangkau.

Baca juga: Kampung Anggrek Kediri, dengan Patung Gorila Raksasa Jagung

Baca juga: Taman Kelinci, Destinasi Wisata Unik di Kota Batu Malang

3.Pos Ketan Legenda
makanan ini juga hampir laris terjual dan selalu banyak pengujung yang menikmati ketan ini dengan laris ketan ini sampe antri cukup lama dan bisa mendapatkan tempat duduk yang sangat nyaman. kedai ini dibuka dari pukul 10.00 - 02.00 dini hari kalian bisa datang dari sore ataupun malam hari harga nya terjangkau juga loh.

4.Pecel Kawi
mungkin makanan ini sudah menjadi makanan khas kuliner di kota malang yang biasanya disantap oleh pagi hari.di kota malang makanan ini sudah berkembang pesat dan salah satunya pecel kawi ini, kedai ini menyajikan rasa yang autentik dan lengkap dengan lauk nya. yang berlokasi di jalan kawi dekat dengan perempatan arah jalan besar ijen, untuk paket lengkap harga nya Rp 20.000 per porsi.

5.Sate Landak
di tempat wisata kuliner malang ini kamu bisa mendapatkan dan merasakan makanan yang bukan biasa ini tetapi bukan dengan daging kambing atau ayam melainkan dengan daging landak yang memiliki duri yang banyak dan di bakar,di sajikan dengan bumbu kacang dan kecap mungkin mengerikan memakai daging landak. kedai tersebut dibuka pada pukul 09.00 - 21.00.

Baca juga: Kampung Anggrek Kediri, dengan Patung Gorila Raksasa Jagung

Baca juga: Taman Kelinci, Destinasi Wisata Unik di Kota Batu Malang


Editor: Nadya
    Bagikan  

Berita Terkait