Mabuk Mancing, Hasil Pancingan Bisa Langsung Dimasak

Kuliner —Kamis, 25 Aug 2022 16:19
    Bagikan  
Mabuk Mancing, Hasil Pancingan Bisa Langsung Dimasak
Mabuk Mancing Fishing & Resto.* (FOTO: Instagram @mabukmancingrestoofficial)

POSTMALANG,- Bagi yang hobi mancing, berkunjung ke tempat satu ini.  Selain bisa memancing juga bisa langsung menikmati hasil pancingan dengan memasaknya langsung, santap saat masih segar!  Tempat itu bernama Mabuk Mancing Fishing & Resto yang berlokasi di Jl. KH. Moh. Rowi Utara Buring Kedungkandang, Kota Malang.

Bagi yang tidak mempunyai alat pancing tetapi ingin memancing, tenang saja!  Sudah ada penyewaan alat-alat sekaligus umpannya. Akan ada 4 bagian kolam  yang berisi ikan lele, mujair, gurame dan patin, tinggal pilih mau jenis ikan yang mana untuk dipancing.  Harga per kilo ikannya sendiri berkisar di harga Rp 40-50 ribu/kilo untuk semua jenis ikan.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Cuci Kendaraan dengan Busa Salju

Jika tidak mau dibawa pulang, bisa langsung menyerahkan hasil pancingan ke restorannya.  Juru masak akan membuat hidangan yang enak dan sedap dengan berbagai bumbu seperti bakar kecap, bakar merah atau dibuat sup.  Jadi tidak perlu merepotkan mama di rumah nantinya. Harga makanannya sendiri dari yang paling murah Rp 25 ribu untuk satu porsi ikan dan Rp 350 ribu per paket, tergantung jenis ikan yang dipilih.

Kemudian tidak hanya itu, lokasinya yang berada di atas ketinggian Puncak Buring Raya membuat pemandangan juga begitu cantik.  Apalagi saat sore menjelang malam, sunset-nya terlihat bagus dan cocok untuk menjadi spot foto bersama keluarga.  Lalu ada juga beberapa gazebo untuk makan dan beristirahat.

Mabuk Mancing Fishing & Resto.* (FOTO: Instagram @mabukmancingrestoofficial) 

Jadi tidak hanya sebagai tempat mancing, tetapi sekaligus tempat makan serta tempat wisata juga.  Bagaimana? Para mancing mania tertarikah untuk berkunjung? Tunggu apa lagi, langsung gas aja.* (RENALDI)

Baca juga: Jembatan Bantuan Ganjar Di Jepara Hidupkan Akses Sosial dan Pendidikan

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait