5 Agar Lebih Mudah Bangun Setiap Pagi

Kesehatan —Selasa, 27 Sep 2022 15:14
    Bagikan  
5 Agar Lebih Mudah Bangun Setiap Pagi
Bangun pagi - Pinteres

POSTMALANG,- Yang dimaksud bangun pagi adalah bangun antara pukul 4.30 sampai pukul 6.00. Sebenarnya banyak hal yang bisa Anda dapatkan ketika bangun pagi. Selain itu juga banyak manfaat nya, kebanyakan orang malas jika bangun pagi atau ketiduran lagi, kami akan kasih tips bagi anda yang suka ketiduran lagi.

  1. Minum air hangat sebelum tidur
    Ternyata, minum air hangat sebelum tidur membantu tidur lebih cepat, cocok untuk anda yang susah tidur atau bergadang. Selain itu juga banyak manfaat diantaranya meredakan batuk dan pilek, menjaga kesehatan pencernaan,dan masih banyak manfaat lainnya.

  2. Hindari penggunaan gadget 1 jam sebelum tidur
    Bermain gadget sebelum tidur dapat menyebabkan insomnia karena pancaran blue light yang dihasilkan oleh gadget membuat produksi hormon melatonin dalam tubuh menurun sehingga mengurangi rasa ngantuk pada malam hari.
  3. Baca juga: Cara Membikin Infused Water yang Tepat

  4. Letakkan alarm berjauhan dari tempat tidurmu
  5. Karena dengan meletakkan alarm berjauhan dari tempat tidur alasannya agar beranjak dari temat tidur untuk mematikan alarm.
  6. Minum segelas air setelah bangun tidur
    Minum air putih setelah bangun tidur dapat meningkatkan energi dan membuat tubuh terasa segar sehingga mencegah untuk kembali tidur.
  7. Melakukan aktivitas pagi
    Dengan melakukan aktivitas pagi seperti merapihkan tempat tidur, olahraga pagi,atau sarapan dapat memunculkan pikiran untuk tidak kembali tidur. Selain itu juga dipagi hari membuat kegiatan anda produktif dan sehat.
  8. Baca juga: Makanan Tempe Keriuk

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait