KKN di Desa Penari Extended Version akan segera tayang.

Horor —Rabu, 12 Oct 2022 09:18
    Bagikan  
KKN di Desa Penari Extended Version akan segera tayang.
KKN di Desa Penari Extended Version.*(FOTO: Twitter)

POSTMALANG,- KKN i Desa Penari Extdended Version akan segera tayang.

Film KKN di Desa Penari akan dirilis dengan versi yang lebih panjang dengan judul KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni.

KKN di Desa Penari adalahsalah atu film horror Indonesia produksi MD Pictures yang mengangkat kisah nyata tentang sekelompok mahasiswa yang sedang melakukan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di salah satu desa terpencil.

Mahasiswa-mahasiswa KKN itu harus menghadapi kejadian mengerikam yang membuat program KKN mereka harus berakhir dengan tragis. Kisah KKN di Desa Penari ini pertama kali diceritakan oleh akun Twitter Simpleman yang saat itu menjadi trending di topic di twitter untuk beberapa saat.

Baca juga: Ini dia Efek dari Snow Wash Kendaraan

Baca juga: Ini dia Efek dari Snow Wash Kendaraan

Film KKN di Desa Penari Extended Version diketahui akan memuat 40 menit adegan tambahan baru. Durasi film KKN di Desa Penari inipun kini menjadi 2 jam 50 menit.

Manoj Punjabi, selaku CEO MD Pictures juga memberi keterangan bahwa film KKN di Desa Penari Extended Version akan lebih ngeri juga lebh lengkap dari versi sebelumnya.

KKN di Desa Penari Extended Version atau KKN di Desa Penari” Luwih Dowo Luwih Medeni akan tayang mulai 29 Desember 2022 mentadang di seluruh bioskop tanah air.Selain di Indonesia, Manoj Punjabi juga akan menayangkan film KKN di Desa Penari juga akan tayang di beberapa negara di Asia Tenggara. Seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. (PARISAINI R ZIDANIA)  

Baca juga: Ini dia Efek dari Snow Wash Kendaraan

Editor: Widya
Tags :
KKN
desa penari
    Bagikan  

Berita Terkait