Setelah Dua Kali Autopsi, Jenazah Tangmo Nida Akhirnya Dikremasi

Horor —Kamis, 26 May 2022 19:13
    Bagikan  
Setelah Dua Kali Autopsi, Jenazah Tangmo Nida Akhirnya Dikremasi
Misteri Tangmo Nida.* (FOTO: twitter)


POSTMALANG,- RIP Tangmo Nida.  Kasus Tangmo Nida memang masih menyisakan banyak kontroversi. Banyak orang masih mempertanyakan dan kecewa dengan hasil penyelidikan yang menyatakan bahwa Tangmo Nida tewas karena kelalaian bukan dibunuh.

Setelah 2 kali menjalani autopsi, jenazah artis cantik dari Thailand tersebut akhirnya dikremasi.  Yang berlangsung di Krematorium The Rangsit Methodist Church, Provinsi Pathum Thani, Selasa (24/05/2022) sore waktu Bangkok.

Jenazah Tangmo berada di krematorium pada pukul 11 pagi.  Sebelum kremasi, ditempatkan sementara di kapel dengan dekorasi putih dan merah jambu, yang merupakan warna favorit Tangmo Nida.

Sekitar 150 tamu menghadiri kremasi jenazah Tangmo, yang terdiri dari keluarga, kerabat dan juga sahabat. Keputusan ini juga mempertimbangkan protokol kesehatan yang masih berlaku di Thailand.  Pihak keluarga akan mengambil abu jenazah Tangmo Nida setelah selesai proses kremasi, Rabu (25/05/2022).

Baca juga: Foto Misterius Muncul di Akun Facebook Tangmo Nida, Konspirasi?

Melansir ThaiPBS, kremasi jenazah Tangmo ini sekaligus untuk membatalkan permintaan autopsi lebih lanjut. Meskipun masih menyisakan banyak kontroversi. Penyelidikan dari kasus Tangmo Nida resmi ditutup pada 26 April lalu.

Jenazah Tangmo diketahui sudah menjalani dua kali otopsi. Yang pertama adalah untuk keperluan pemyelidikan polisi dan yang kedua adalah permintaan dari Ibunda Tangmo.

Polisi Thailand sendiri belum memiliki kesimpulan yang pasti soal kasus kematian Tangmo. Namun, Tangmo Nida disebut tidak jatuh secara sengaja.  Mereka menyebut tidak menemukan adanya indikasi pembunuhan.  Sehingga kesimpulan dari kasus ini adalah Tangmo Nida jatuh ke sungai karena kelalaian yang mengakibatkan meninggal dunia.

Selamat beristirahat dengan tenang, Tangmo.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Pentingnya Peran PKK dalam Membentuk Keluarga yang Lebih Baik

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait