Dari Gunung Salak “Kisah Pocong Ririn” Dimulai, Baca Bagian 9 (Selesai)

Horor —Selasa, 24 May 2022 09:59
    Bagikan  
Dari Gunung Salak “Kisah Pocong Ririn” Dimulai, Baca Bagian 9 (Selesai)
Ilustrasi.* (FOTO: Pinterest)


POSTMALANG,- Ririn yang berada di lantai atas masih belum sepenuhnya pulih. Ririn masih saja kesurupan dan berontak tidak karuan. Tapi hal itu bisa diatasi karena Ririn selalu di dekap kakaknya.

Setelah dihajar oleh puluhan orang pintar, jin penguasa akhirnya kalah dan pergi dari keluarga Ririn. Ririn akhirnya selamat dan terbebas dari belenggu jin penguasa tambang.  Ririn pun diberi minum oleh orang pintar dalam keadaan setengah sadar. Setelah itu, ia tertidur pulas.

Mereka yang sudah mengikuti ritual pun turun ke lantai bawah untuk beristirahat dan mengobrol bersama. Juga merayakan keberhasilan mereka mengalahkan Jin Penguasa Tambang.  Kakak Ririn berterima kasih kepada Aria karena menemari Ririn selama menjadi pocong. ‘

Paginya, mereka makan bersama di meja makan. Datanglah Ririn dari atas dengan wajah yang sangat sumringah.  Ririn menyapa orang-orang dengan sangat manis. Ia menanyakan kabar kakek dan ingin menjenguknya. Ririn juga turut menanyakan kabar kakak lelakinya karena tidak ada di tengah-tengah mereka.  Ia berpikir bahwa kakak lelakinya tengah berkumpul dengan teman-teman komunitas hobi kakaknya, balapan.

Baca juga: Mengunggah Foto Pernikahan, Maudy Ayunda dan Suami Tampil Elegan dalam Balutan Hanbok

Saat menyapa semua orang di meja makan, mata Ririn tertuju pada Aria dan bilang “Eh ada tamu. Ini siapa ya?” ucapnya.

Aria hanya bingung melihat Ririn melupakannya. Ternyata, orang pintar terpaksa menghapus ingatan Ririn selama 3 tahun kebelakang untuk menghindari trauma.

Aria pun hanya melongo mendengarnya. Bagaimana tidak, selama berhari-hari menemaninya menjadi pocong dan malah Ririn melupakannya. Sementara sahabat-sahabat Ririn menyerah menemaninya karena tidak ada yang berani.  Sejak pulang dari Gunung Salak, mereka kerap kali diganggu makhluk halus yang ternyata adalah bawahan dari jin penunggu Gunung Salak.

Baca juga: Jembatan Gantung Simpay Asih Diharapkan Dapat Menggerakkan Sektor Pariwisata

Keluarga Ririn sepakat membuat skenario bahwa kakek dan kakak Ririn kecelakaan lalu lintas. Lalu hanya Ririn yang selamat dan mengalami amnesia setelah kejadian tersebut.

Aria pun kembali ke Sukabumi. Beberapa saat setelah kejadian itu, Aria mendapat telepon dari kakak Ririn yang memberitahukan bahwa Ririn kini tinggal di Australia. Ia tinggal Bersama kakaknya untuk memulai kehidupan baru.

Itulah cerita tentang Pocong Keliling Ririn yang pernah menggemparkan Kota Sukabumi tahun 2008 lalu. Cerita ini adalah pembelajaran untuk kita semua untuk jangan pernah membuat janji dengan bangsa setan, iblis, jin atau sejenisnya.* (SELESAI / Sumber: Twitter  @arangga_aria / PARISAINI R ZIDANIA)

(Tulisan di atas belum dipastikan kebenarannya.  Pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian.  Dimohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan sesat dan menimbulkan kerugian.)

 

Baca juga: Dari Gunung Salak “Kisah Pocong Ririn” Dimulai, Baca Bagian 8

 

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait