Saksikan Kisah Misteri Perjalanan Mudik yang Tak Terduga dalam Kanal Youtube RJL 5 Fajar Aditya

Horor —Sabtu, 7 May 2022 22:07
    Bagikan  
Saksikan Kisah Misteri Perjalanan Mudik yang Tak Terduga dalam Kanal Youtube RJL 5 Fajar Aditya
Kisah obrolan malam Jumat.* (FOTO: Tangkapan layar Kanal Youtube RFL 5 Fajar Aditya)


POSTMALANG,- Youtube RJl 5 Fajar Aditya spesial lebaran menayangkan kisah misterius dalam segmen Omamat alias “Obrolan malam jumat”. Kisah seram kali ini menceritakan tentang mudik yang menyeramkan dialami oleh seorang wanita.

Flin seorang gadis berusia 24 tahun yang merantau di Jakarta, mengalami kejadian di tahun 2016.  Saat itu menjelang lebaran dan ingin pulang kampung.  Menahan kerinduan pada keluarganya, membuat Flin tak sabar untuk segera pulang dan melepas rindunya. Namun kejadian tak terduga menimpanya.

Sebelum pulang, saat pagi ia membereskan kerjaanya hingga siang.  Merasa lelah, ia pun tertidur dan terbangun pada pukul 3 sore. Namun mobil sewaan yang mengantarnya pulang kampung sudah ada di depan rumah.

Segera saja ia berkemas dan masuk ke dalam mobil.  Flin pulang dengan mobil sewaan lantaran kehabisan tiket kereta.  Saat itu ia mudik di hari ke-6 sebelum lebaran. Setelah jalan beberapa saat, tiba-tiba mobil sewaanya mogok.  Saat dicek, mobil tersebut harus segera dibawa ke bengkel.

Dengan perasaan kesal, ia mencari ojek untuk mencari warung makan.  Sampailah ia sampai pada warung makan yang terlihat sepi dan memutuskan untuk berbuka puasa.  Seusai berbuka ia mencari kembali mobil tumpangannya untuk pulang ke kampung.

Baca juga: Para Pemeran “Money Heist” Gunakan Nama-nama Kota, Ini Bahasannya

Saat sedang duduk di pinggir jalan, tiba-tiba ada seorang ibu menghampiri Flin.  Ibu tersebut menanyakan Flin hendak pergi kemana. Mengaku ingin ke Pekalongan, ibu-ibu itu mengajaknya untuk pergi bersama dengan alasan searah.

Ia ragu, antara takut dan tak mendapatkan tumpangan.  Flin akhirnya menerima tawaran wanita yang tak ia kenal itu. Flin masuk ke dalam mobil dengan perasaan lega karena akhirnya bisa mendapatkan tumpangan untuk pulang kampung. Ia melihat anak kecil berusia 10 tahun dan seorang bapak-bapak yang menyetir.

Mobil terus berjalan, Flin merasa aneh keluarga tersebut selalu diam.  Wajah mereka  juga terlihat pucat. Laju mobil yang ia tumpangi lambat melewati jalan yang sepi.  Saat itu juga Flin takut dan merasa merinding.

Ia merasa aneh karena biasanya jalanan ramai kala mudik.  Namun saat itu nampak sepi dan tak ada kendaraan lain.  Flin mulai berpikir dan membayangkan yang tidak-tidak.  Ia memberanikan untuk bertanya,”Bu, tujuan ibu kemana ya?” tanyanya

Ibu tersebut menjawab untuk mengikuti saja, nanti juga mereka akan mengantar Flin.  Flin pun membuka obrolan lain dengan menanyakan nama anak di dalam mobil tersebut. Namun ibu itu justru membentak dan menatap tajam, dan menyuruh Flin untuk tidak berisik.

Baca juga: Arus Balik Mudik Jakarta-Bandung Diprediksi Padat, Ini Rute Alternatifnya

Tambah takut dan bingung, ia menemukan sebuah koran dengan di mobil tersebut.  Anehnya koran itu merupakan koran tahun 2000. Merasa janggal Flin memiliki firasat bahwa ia sedang berada di dunia lain.

Flin merasa ketakutan lalu mendengar sang supir bicara,“Kalau mau selamat, diam saja.  Jangan banyak tanya.“

Flin hanya bisa berdoa agar dirinya selamat, hingga ia tertidur. Ibu-ibu misterius tersebut membangunkanya dan meminta Flin keluar dengan membawa barang-barangnya. Flin turun di sebuah masjid dan beristirahat.  Tiba-tiba seorang ibu-ibu datang dan menyapanya. Betapa terkejutnya Flin ketika mendengar apa yang dikatakan oleh ibu-ibu tersebut.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan youtube RJL Fajar Aditya.

Kanal Youtube RJL 5

Kanal ini merupakan Kanal Youtube Horor yang viral dan popular dengan cerita-cerita misteri penuh ketegangan dan menyentuh perasaan.  Tak heran, hingga tulisan ini dimuat, RJL 5 sudah memiliki 1,8 juta subscribers.  RJL 5 didirikan Fajar Aditya dan Ivan Haryo.  Jadwal tayang tiap harinya: Selasa untuk Story telling Kisah Misteri, Kamis : Podcast Narasumber (Om Mamat), dan Sabtu untuk DIMJ (Darah Itu Merah Jendral).  Beragam informasi mengenai RJL5 juga bisa cek instagram @rjl5.official, atau Instagram Fajar Aditya @Therealadhitya dan Ivan Haryo @ivanhry.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Tampil Beda Khas Emily

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait