Selain Nida Tangmo, Kematian Juice Wrld Juga Masih Jadi Tanda Tanya Publik

Horor —Jumat, 22 Apr 2022 10:13
    Bagikan  
Selain Nida Tangmo, Kematian Juice Wrld Juga Masih Jadi Tanda Tanya Publik
Konspirasi Kematian Juice Wrld. FOTO: Pinterest


POSTMALANG,- Kasus kematian artis Thailand Tangmo Nida terus memasuki babak baru, RIP Nida Tangmo.  Misteri yang belum juga terpecahkan.  Penemuan mayatnya di Sungai Chao Phraya menggemparkan masyarakat Thailand dan juga dunia.  Kasusnya ini membuat kita melihat kebelakang, bahwa banyak kasus kematian selebriti yang masih menjadi misteri.  Salah satunya John Lennon.

Sudah 42 tahun berlalu, namun kematian John Lennon sang vokalis The Beatles masih menyisakan kesedihan dan tanda tanya besar di kalangan penggemarnya.  Sebagian besar orang percaya bahwa pembunuhan dari John Lennon jadi bagian dari konspirasi.  Selain John, kematian Juice Wrld juga hingga kini masih mengundang pertanyaan.

Juice Wrld adalah salah satu rapper terkenal yang meninggal di akhir tahun 2019 lalu. Kematiannya ini membuat para penggemarnya kaget dan tidak percaya. Sebagian dari mereka juga memercayai bahwa sang idola masih hidup.  Ada banyak teori konspirasi tentang kematian sang idola ini.  Salah satunya adalah tantangan melalui platform Tik Tok.

Lucid Dream Challenge di Tik Tok memerlihatkan orang-orang menari lagu hits milik Juice Wrld. Judulnya, “Lucid Dream” sebelum tiba-tiba kejang dan memuntahkan cairan. Tantangan ini kemudian dihubungkan dengan penyebab kematian Juice Wrld. Yang menggambarkan kondisi overdosis lalu kejang-kejang, muntah darah dan akhirnya meninggal dunia.

Lewat tantangan ini, fans berharap bahwa ini adalah kode kalau sang idola masih hidup. Bahkan, seorang fans menemukan cuitan di Twitter Juice Wrld bahwa ia akan memalsukan kematiannya ketika ia sudah terkenal.

Baca juga: Han So Hee dan Park Hyung Shik Penuh Romansa dalam Drama Korea “Soundtrack No 1”

Juice Wrld disebut sudah memprediksi kematiannya sendiri melalui lagu yang berjudul “All Girls Are The Same”. Dalam lagu tersebut, ada lirik yang berbunyi “really feel like John Lennon”.

Juice Wrld meninggal di tanggal yang sama dengan John Lennon.  Bahkan dalam lagu tersebut, memiliki makna bahwa Juice dan John Lennon tidak akan bisa melewati usia mereka yang ke-22.

Whats the club 27? We aint making it past 21.

Kalimat tersebut adalah penggalan dari lagu yang berjudul Legends. “Club 27” sendiri merupakan kumpulan musisi yang meninggal di usia 27. Salah satunya adalah Kurt Cobain yang merupakan idola dari Juice Wrld.

Lagu Legends sendiri adalah lagu yang ia tulis sebagai pernghargaan untukt XXXTentacion.  Rapper yang meninggal di usia 20 pada tahun 2018 dalam peristiwa penembakan. Ketika ia bilang bahwa kita tidak akan bisa melewati usia 21 tahun dan ucapan itu menjadi kenyataan.

Apa benar Juice Wrld memalsukan kematiannya?* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Tiru ala Drama Korea, Ciptakan Quality Time Bersama Pasangan

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait