Misteri Mengundang Penasaran, Kematian Alda Risma dan Nike Ardilla di Indonesia, Serta Aktris Thailand RIP Tangmo Nida

Horor —Sabtu, 16 Apr 2022 12:32
    Bagikan  
Misteri Mengundang Penasaran, Kematian Alda Risma dan Nike Ardilla di Indonesia, Serta Aktris Thailand RIP Tangmo Nida
Misteri Kematian Alda Risma. FOTO: Twitter


POSTMALANG,- RIP Tangmo Nida.  Meninggalnya artis Thailand Nida Tangmo membuatnya menjadi trending dan banyak yang menuliskan RIP Nida Tangmo di berbagai media sosial.  Kematian Tangmo menarik banyak rasa ingin tahu karena memang kejadiannya mendadak dan tidak dalam situasi normal.  Bahkan, banyak yang mengklaim bahwa tewasnya Nida Tangmo terbilang janggal.  Hal itu menjadi bahasan, setelah tersebarnya foto jenazah Tangmo Nida dalam kondisi mengenaskan.

Hingga tulisan ini diturunkan, masih banyak pro kontra yang beredar di dunia maya.  Tangmo pun dirindukan banyak fans nya, termasuk kekasih Tangmo bernama Bird, yang tentunya sedih ditinggalkan secara mendadak.  Kejadian ini menarik perhatian banyak warganet.  Ada yang kehilangan, ada yang kaget, dan ada juga yang penasaran.

Jika kita merunut kebelakang, di Indonesia pun ada satu kejadian meninggalnya selebriti yang begitu mengagetkan dan membuat masyarakat begitu kehilangan.  Bahkan, jika saat itu sudah ada media sosial, sepertinya kejadian tersebut akan menjadi salah satu trending topic.  Jika Nida Tangmo meninggal kecelakaan dalam speedboat, selebriti Indonesia ini meninggal dalam kecelakaan mobil tunggal yang merenggut nyawanya di puncak ketenaran.  Indonesia pun kehilangan dan berduka. 

Kejadian itu menimpa Nike Ardila.  Nama yang tak asing.  Sudah 27 tahun sejak kepergian Nike Ardila. Namun namanya dan kematiannya masih sering kali menjadi perbincangan publik.

Baca juga: Saking Sering Muncul dalam Drakor, Penonton pun Hafal Adegan Ini

Selain Nike Ardila, nama Alda Risma juga tidak asing. Alda Risma dikenal dengan suaranya yang khas dan lagunya yang begitu terkenal “Aku Tak Biasa”.  Namun naas, sebelum Alda Risma mengepakan sayapnya lebih tinggi, ia ditemukan tewas di dalam sebuah kamar hotel. Berita ini langsung membuat semua orang terkejut.  Dan terbilang menggemparkan jagad hiburan kala itu.

Padahal, Alda terlihat sehat dan sering mendapatkan job bernyanyi di layar kaca. Hal yang mengejutkan lainnya adalah bahwa kekasih Alda disebut sebagai dalang dari kematiannya.

Alda Risma meninggal pada 12 Deember 2006 lalu. Kabar ini mengejutkan publik setelah sebelumnya Alda terlihat baik-baik saja. Publik pun menaruh curiga kepada kekasih Alda, Ferry Surya Prakasa sebagai pelaku dari pembunuhan.

Kematian penyanyi cantik Alda Risma menyisakan luka bagi para penggemarnya. Tuduhan kematian Alda dilayangkan kepada kekasihnya, Ferry Surya Prakarsa. Alda Risma disebut tewas ditangan kekasihnya sendiri dengan 20 bekas suntikan obat terlarang. Namun, Ferry mengelak dari tuduhan menghilangkan nyawa kekasihnya itu.

Alda menghembuskan nafas terakhirnya di kamar 432, Hotel Grand Menteng, Jakarta Timur. Alda meninggal di usianya baru 24 tahun. 

Baca juga: Kasus RIP Tangmo Nida Belum Menunjukkan Titik Terang, Mengingatkan Pada Kematian Putri Diana dan Kontroversinya

Pada awalnya, Alda dikira meninggal karena overdosis memakai obat-obatan terlarang. Namun, fakta mencengangkan justru terungkap ketika jenazah Alda diautopsi.  Polisi menemukan bukti berupa alat suntik, alat kontrasepsi, obat penenang, botol infus dan beberapa jenis obat-obatan kapsul.

Alda Risma meninggal karena keracunan psikotropika yang membuat mayatnya mengeluarkan busa dan darah saat dievakuasi.

Dari CCTV hotel tempat Alda menginap, terlihat bahwa Alda check in bersama kekasihnya.  Tapi ketika Alda menghembuskan nafas terakhirnya, Ferry tidak terlihat.

Ibunda Alda bersaksi di depan persidangan bahwa Alda disiksa oleh Ferry. Penyiksaan itu terjadi sekitar setahun sebelum Alda meninggal. Hal ini diungkap Halimah berdasarkan SMS yang dikirimkan Alda kepadanya selama pergi bersama Ferry.

Dalam proses persidangan, Ferry dituntut atas dugaan pembunuhan berencana. Namun, tuntuan pembunuhan itu dinyatakan gugur.  Ferrry didakwa atas kelalaian yang berakibat melayangnya nyawa seseorang dengan hukuman delapan tahun penjara.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Konspirasi Kematian RIP Tangmo Nida dan Michael Jackson yang Belum Terpecahkan

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait