Konspirasi Kematian RIP Tangmo Nida dan Michael Jackson yang Belum Terpecahkan

Horor —Rabu, 13 Apr 2022 11:10
    Bagikan  
Konspirasi Kematian RIP Tangmo Nida dan Michael Jackson yang Belum Terpecahkan
PINTEREST


POSTMALANG,- RIP Tangmo Nida.  Kasus kematian artis Thailand Tangmo Nida terus memasuki babak baru.  Misteri yang belum juga terpecahkan.  Penemuan mayatnya di Sungai Chao Phraya menggemparkan masyarakat Thailand dan juga dunia.  Kasusnya ini membuat kita melihat kebelakang, bahwa banyak kasus kematian selebriti yang juga menggemparkan.  Salah satunya Michael Jackson.  Hal ini menjadi perbincangan karena masih menyisakan misteri dan kontroversi.

Saat Michael Jackson meninggal, kejadian tersebut membuat gempar dunia. Kematian Raja Pop Dunia, Michael Jackson memang menimbulkan banyak kontroversi. Michael Jackson diyakini masih hidup oleh para penganut teori konspirasi.

Michael Jackson meninggal dunia di usia 50 tahun pada 25 Juni 2009, saat sedang mempersiapkan turnya. Namun, banyak penggemar fanatiknya belum bisa menerima bahwa idolanya sudah meninggal dunia. Mereka menganggap bahwa Michael Jackson meninggal sebelum waktunya. Bahkan, banyak teori konspirasi yang menyebut bahwa Michael Jackson telah memalsukan kematiannya untuk menjauh dari kehidupannya yang sangat kacau.

Baca juga: Nominasi Baeksang Award ke-58 Tahun 2022, Salah Satunya “Twenty One, Twenty Five”

Teori pertama datang dari seorang anonim dengan jutaan pengikut di Twitter yang menuliskan cuitan, “Michael Jackson is still alive”.  Namun cuitan tersebut sudah dihapus oleh pemilik akunnya.

Sebelum cuitan tersebut ramai, kabar tentang Michael Jackson masih hidup juga pernah naik ke permukaan beberapa tahun lalu. Melansir Express, video berjudul “Michael Jackson Appears After Seven Years (2016) with Proof” mengungkap beberapa bukti yang menguatkan anggapan tersebut.

Video tersebut menyatakan kalau MJ masih hidup dan belum meninggal.  Namun hanya bersembunyi di Kanada atau Afrika. Bahkan, ada beberapa foto bukti foto yang menampilkan MJ sedang berkeliaran dengan penampilan barunya.

Baca juga: Setelah 10 Hari Menikah, Pasangan Binjin Berbulan Madu ke Amerika

Di video tersebut juga mengungkapkan kejanggalan yang terjadi saat proses pemakaman MJ. Salah satunya, peti jenazah yang tidak dibuka sekalipun saat jasadnya disemayamkan di Staples Center, California, sehari setelah kematiannya. Peti jenazah coklat yang berhiaskan bunga merah dibiarkan tertutup sejak mulai dibawa ke pemakaman hingga diturunkan ke liang lahat.

Tidak hanya itu, berdasarkan laporan yang sama, kejanggalan juga terjadi ketika ambulans yang membawa MJ tiba-tiba berhenti.  Lalu, sosok mirip dirinya mendadak turun dan dikawal pria berbadan besar. Ia pun langsung masuk kedalam ruangan tersembunyi secara diam-diam.

Namun hingga saat ini, kebenaran dari video tersebut belum dipastikan. Sebagian orang menganggap itu benar MJ.  Namun sebagian juga menyebut bahwa itu hanyalah seseorang yang menyerupai MJ.

Jadi, kamu percaya yang mana?* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: RIP Tangmo Nida, Ingatkan pada Kematian Maradona yang Belum Terpecahkan

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait