Ritual the Series Episode 7 : “Pelet”

Horor —Rabu, 23 Mar 2022 18:58
    Bagikan  
Ritual the Series Episode 7 : “Pelet”
Ritual the Series episode 7 yang berjudul " Pelet".* (FOTO: Tangkapan layar Youtube Ritual The Series)

POSTMALANG,- Seorang laki-laki bernama Romi, datang menemui seorang dukun, sambil menyerahkan selembar foto gadis cantik. Romi meminta mbah Jarot untuk mengguna-guna gadis tersebut agar jatuh cinta padanya.

Mbah Jarot mempersiapkan racikan, lalu ia mulai membaca mantra dan memberikan ajimat pada Romi.

Keesokan harinya bak Romeo dan Juliet, Romi berjalan sambil menggandeng tangan Juli. Semua orang di tepi danau menatap mereka heran, bahkan terkadang tersenyum geli.

Namun keduanya tak menghiraukanya, hingga Juli dan Romi berteduh di bawah pohon yang rindang, sambil menggelar tikar dan menyajikan beberapa makanan piknik.

Juli yang jatuh cinta pada Romi hanya tersenyum dan mengikuti apapun yang dikatakan Romi. Romi ingin sekali mencium Juli, namun ia mengingat pesan mbah Jarot untuk tidak mencium Juli jika ingin memiliki Juli seutuhnya.

Baca juga: Tidak Capai Kesepakatan dengan Juventus, Paulo Dybala Siap Bermain di Klub Baru

Hingga suatu malam sepulang piknik bersama, Romi mengutarakan perasaannya pada Juli. Romi tidak bisa menahan lagi untuk mencium Juli. Setelah Romi menciumnya, Juli menjadi aneh. Dari kepalanya keluar tanduk seperti kambing. Romi terkejut lalu berteriak berteriak, apalagi Juli tertawa dengan suara laki-laki yang menyeramkan.

Tiba-tiba Juli menghilang. Romi pun memasuki mobilnya. Ia merasa tenang sesaat, sampai seekor kambing menerjangnya lalu masuk ke dalam mobil dan membuat Romi gila.

Di tempat lain Mbah Jarot tertawa puas. Ternyata akibat ramuannya, ia sengaja membuat Romi melihat seekor kambing sebagai Juli. Kenapa mbah Jarot melakukannya?

Kisah ini merupakan sinopsis dari Film Ritual the Series episode 7 dengan judul “Pelet”. SAksikan kelanjutannya melalui streaming atau link menonton resmi lainnya.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Kenapa Frank Kessie Gabung Barcelona?



Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait