Gerak Sendiri, Cincin Jadi Bukti Cinta Bird Pada Tangmo Nida Meski Telah Tiada, RIP Nida Tangmo

Horor —Selasa, 22 Mar 2022 11:55
    Bagikan  
Gerak Sendiri, Cincin Jadi Bukti Cinta Bird Pada Tangmo Nida Meski Telah Tiada, RIP Nida Tangmo
Secara misterius, berbagai platform menunjukkan video saat cincin yang dipersiapkan Bird untuk melamar Tangmo Nida bergerak sendiri.* (FOTO: tangkapan layar)

POSTMALANG,- Artis Thailand Tangmo Nida Patchaveerapong meninggal dunia di usia 37 tahun. Hasil autopsi pertama, Tangmo Nida dinyatakan meninggal karena tenggelam oleh polisi. Jenazah Tangmo sendiri ditemukan pada tanggal 26 Februari setelah dinyatakan menghilang 2 hari sebelumnya.

Meninggalnya artis Thailand Nida Tangmo membuatnya menjadi trending dan banyak yang menuliskan RIP Nida Tangmo di berbagai media sosial. Kematian Tangmo menarik banyak rasa ingin tahu karena memang kejadiannya mendadak dan tidak dalam situasi normal. Bahkan, banyak yang mengklaim bahwa tewasnya Nida Tangmo terbilang janggal. Hal itu menjadi bahasan, setelah tersebarnya foto jenazah Tangmo Nida dalam kondisi mengenaskan.

Hingga tulisan ini diturunkan, masih banyak pro kontra yang beredar di dunia maya. Tangmo pun dirindukan banyak fans nya, termasuk kekasih Tangmo bernama Bird, yang tentunya sedih ditinggalkan secara mendadak. Kejadian ini menarik perhatian banyak warganet. Ada yang kehilangan, ada yang kaget, dan ada juga yang penasaran.

Konspirasi dan spekulasi penyebab kematian Tangmo Nida masih menjadi misteri bagi semua orang terutama para penggemarnya. Polisi menyatakan bahwa kematian Tangmo Nida murni kecelakaan. Namun publik ada yang mencurigai bahwa kematian Tangmo akibat pembunuhan. Apalagi beredar video-video di beberapa kanal Youtube yang menunjukkan hasil CCTV atau rekaman video suasana speedboat sebelum Ia diklaim terjatuh.

Kematian Tangmo sendiri awalnya menjadi kontroversi ketika ibu Tangmo curiga ada percobaan pembunuhan pada anaknya. Awalnya, ia tidak memaafkan pemilik speedboat. Namun setelah diberikan uang santunan, Ibu Tangmo tiba-tiba saja memaafkan begitu saja.

Hal itu jelas membuat para sahabat dan penggemar Tangmo marah besar dan meminta penyelidikan lebih lanjut untuk kasus Tangmo, dan meminta untuk dilakukan autopsi kedua.

Baca juga: Takjub Aksi Mbak Rara, Pawang Hujan di Mandalika

Hingga akhirnya, proses pemakaman Tangmo pun diundur hingga waktu yang tidak ditentukan untuk dilakukan autopsi ulang terkait penyebab kematian Tangmo.

Prosesi pemakaman Tangmo telah diselenggarakan pada Hari Jum’at, 11 Maret 2022 lalu dan dihadiri oleh ribuan orang, termasuk Bird kekasih Tangmo.

Bird ternyata diam-diam sudah mebeli cincin untuk pernikahannya dengan Tangmo. Hal ini membuat warganet menjadi lebih sedih. Cincin itu pun ditaruh Bird di dekat foto Tangmo Nida.

Tak disangka, hal ini menjadi viral. Dalam salah satu video yang diunggah ke dunia maya, tiba-tiba saja cincin itu bergerak dengan sendirinya. Padahal tidak ada yang menyentuh cincin pernikahan tersebut.

Dalam video yang ramai diperbincangkan di berbagai platform itu memperlihatkan cincin yang ditaruh di sebelah foto Tangmo tiba-tiba bergerak sendiri. Warganet berspekulasi bahwa itu adalah arwah Tangmo yang menerima lamaran Bird. Bagaimana menurut kalian?* (PARISAINI R. ZIDANIA)

Baca juga: Barca Raih Skor Telak dari Real Madrid

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait