“Rantang Lovers” Batal “Berlayar”, Bintang Emon Pamer Kekasih

Hiburan —Minggu, 6 Feb 2022 22:25
    Bagikan  
“Rantang Lovers” Batal “Berlayar”, Bintang Emon Pamer Kekasih
@BintangEmon Instagram

POSTMALANG,- “Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri. Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya dia juga sama.” Hal itu tercantum dalam postingan akun Instagram @bintangemon

Pada 3 Februari 2022, Bintang Emon mengunggah dua buah foto di instagramnya yang memperlihatkan sosok wanita yang ia akui sebagai kekasih. Pada slide kedua, terlihat foto tangan wanita tersebut menggunakan cincin di jari manisnya.

Postingan Komika tersebut langsung menuai banyak komentar dari para netizen, yang langsung menyerbu akun media sosial Bintang Emon untuk memberikan selamat. Bukan hanya itu saja, akun instagram Arafah Rianti juga ikut diserbu para netizen.

Pasalnya Arafah dan Bintang Emon sering dijodohkan oleh warganet. Bahkan para netizen juga memiliki nama fanbase untuk hubungan keduanya bernama “Rantang Lovers”. Banyak yang mengira Bintang Emon memiliki hubungan khusus dengan Arafah Rianti sebelumnya. Tapi, foto yang diunggah Bintang menjawab dan mematahkan keinginan netizen.

Hal itu membuat trending nama komika tersebut di jejaring sosial, saat para netizen mengungkapkan rasa patah hati mereka.

“Netizen yang menjodohkan Bintang Emon dengan Arafah bahkan sudah punya fanbasenya gak bisa makan lihat ini,” tulis akun @andi*** di Twitter.

Baca juga: Siap-siap Baper Lihat Song Kang dalam “Cruel Story of Office Romance”

“Baru kali ini gw ngeship artis yang poteknya ampe kepikiran. Bintang Emon sama Arafah. Gw yang belom lama jadi penumpang kapal rantang yang kini udah karamm sakitt banget woyyy:"").” @Pentol****.

Disisi lain banyak juga yang merasa patah hati dan mengidolakan Bintang Emon, dengan menginginkan calon suami seperti Bintang Emon.

“Gue patah hati, ya Allah mau yg kaya Bintang Emon satu lagi buat jadi jodoh hamba. Kalau nggak ada, yg kaya Thanat juga mau kok,” tulis @dir*.

“Bintang emon, tipe ideal gua. Semoga jodoh gua mirip-mirip Bintang Emon, aamiin,” ujar @aer**.

Bintang Emon juga menuai banyak ucapan selamat dari para penggemar di akun media sosialnya dan memberikannya doa agar lancar sampai hari H.* -RESTY

Baca juga: Tampil Elegan, Suzuki Saluto 125 Siap Bersaing dengan Vespa

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait