Nyawa Diganti 45,6 Miliar Won Dalam Permainan Bertahan Hidup Misterius

Hiburan —Sabtu, 25 Sep 2021 16:49
    Bagikan  
Nyawa Diganti 45,6 Miliar Won Dalam Permainan Bertahan Hidup Misterius
Nyawa Diganti 45,6 Miliar Won Dalam Permainan Bertahan Hidup Misterius/Pinterest

POSTMALANG


Squid Game adalah drama baru tentang permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 miliar won yang dipertaruhkan.

Lee Jung Jae dan Park Hae Soo akan berperan sebagai dua teman masa kecil, Ki Hoon dan Sang Woo yang akhirnya bergabung dalam permainan—hanya untuk mengetahui bahwa ada lebih banyak yang dipertaruhkan daripada sekadar hadiah uang.

Baca juga: Resep Makanan Jepang Mudah & Lezat!!! Salmon Nigiri Sushi

Baca juga: MENGERIKAN SEKALI!!! Kisah Seseorang Yang Menginap di RSK Tayu Jawa Tengah

Ada 456 peserta dalam game tersebut, para administrator misterius yang mengenakan topeng, dan tempat di mana game skala besar akan berlangsung. Ke-456 kontestan, yang masing-masing telah menerima kartu nama dengan gambar lingkaran, segitiga, dan persegi di atasnya, adalah orang-orang yang memutuskan bergabung karena alasan pribadi yang berbeda-beda.

Drama ini juga menceritakan untuk tidak mempercayai siapapun meski saling mengenal satu sama lain dan dalam satu tim, cara kerja tim yang solid dan bagaiaman tolong menolong meski dalam situasi yang genting.


Meskipun para kontestan menyetujui proposal unik untuk mengubah hidup mereka dengan kesempatan seumur hidup, harga dari permainan ini adalah hidup mereka sendiri.

Permainan untuk mendapatkan hadiah uang bermiliar-miliar dan terus bertambah ketika konteskan mati karena tereliminasi dan kalah dalam pertandingan.

Dari permainan anak-anak yang sering dipermainkan pada jaman mereka kecil dengan hukuman ditembak atau langsung mati dengan berbagai cara.

NAmun bukan hanya itu saja para staf yang curang menjadikan organ-organ para kontestan yang meninggal untuk dijual seperti jantung, mata, ginjal dan hati dengan bantuan seorang kontestan yang seorang dokter.

Baca juga: Gadangsari Green Village Cocok Untuk Berkencan Lho!!!

Baca juga: Resep Sederhana Membuat Gurame Bakar, Simaklah Ulasan Berikut

Masalah datang ketika seorang polisi menyusup menjadi staff mencari kakanya dan membongkar sindikasi game yang berkaitan dengan orang-orang penting didalamnya.

Seperti apa kisah drama korea squide game selanjutnya? Saksikan selengkappa di drama korea  sub Indonesia/Rs


Editor: Syahrul
    Bagikan  

Berita Terkait