Boneka M3GAN Film Dengan Aksi Teror

Hiburan —Senin, 5 Jun 2023 12:00
    Bagikan  
Boneka M3GAN Film Dengan Aksi Teror
twitter

PostMalang,-M3GAN adalah film dengan aksi teror, yang resmi tayang pada 6 Januari 2023 yang berdurasi 1 jam 42 menit.
Film ini adalah sebuah karya produser dari produser horor terkenal The Conjuring, James Wan, film ini merupakan karyanya yang keempat dengan boneka antagonis sebagai pemerannya.

Film Megan menceritakan tentang sebuah boneka robot untuk seorang gadis kecil yang kehilangan kedua orang tuanya.
Namun sebelum kita menonton filmnya. Gak ada salahnya untuk menyimak terlebih dahulu 5 fakta film M3GAN berikut ini.

1.Tidak Ada Elemen Supranatural
Fakta film M3GAN selanjutnya, adalah filmnya tidak akan memiliki elemen supranatural.
Seperti kita tahu, film-film horor produser Wan umumnya menampilkan teror/villain yang berelemen supranatural.

Tengok saja Dead Silence dan Annabelle. Kedua film ini menampilkan boneka yang dirasuki oleh roh jahat, namun M3GAN untuk pertama kalinya tidak akan demikian.

Penyebab M3GAN menjadi monster pembunuh, karena pemrograman perintahnya yang mengalami malfungsi hebat.

Rating PG-13
Tidak seperti film-film horor Wan sebelumnya yang memiliki rating dewasa (R-rated). M3GAN memiliki rating PG-13. Jadi apabila ingin membawa adik, keponakan, atau anak yang masih SMP, masih amanlah guys.

Diperhatikan juga, Film imi tetap akan menampilkan elemen pembunuhan dan kematian, jadi, pastikan kamu membimbing mereka ketika menontonnya. Apabila dirasa adegannya terlalu sadis, kamu boleh kok untuk menutup kedua mata mereka.

Baca juga: Pertama Kalinya Penemuan Telepon Genggam

1 Megan, 2 Aktris
Nah mungkin inilah fakta film M3GAN yang bakalan bikin kamu kaget. Jadi, walau sosok M3GAN adalah boneka android. Namun sosoknya di film ini bukanlah hasil dari ciptaan CGI komputer. M3GAN justru diperankan oleh 2 aktris cilik.

Spesifiknya, yang menjadi fisik M3GAN adalah pendatang baru, Amie Donald.
Amie dalam memerankan M3GAN, mengenakan kostum boneka yang kita lihat di film. Sedangkan yang menyuarakannya adalah Jenna Davis

Film Ke-4 James Wan Dengan Boneka Sebagai Villain Utama
Tidak menghitung sekuel-sekuel atau prekuel-prekuelnya. M3GAN adalah film ke-4 Wan dengan boneka sebagai villain (antagonis) utamanya. Ketiga film sebelumnya yang juga memiliki konsep serupa adalah: Saw, Dead Silence, dan Annabelle.

Rilisan 2022 Atau 2023?
Film M3GAN adalah film rilisan tahun 2022. Namun ketika melihat keterangan dari websites lain, filmnya tertulis sebagai rilisan tahun 2023.
Bahkan, banyak yang menganggap M3GAN sebagai salah satu film yang diantisipasi tahun 2023.

Lalu mana yang benar nih sahabat? Jadi begini guys. Premiere M3GAN adalah pada tanggal 7 Desember, 2022 di Los Angeles A.S. M3GAN juga dirilis pada akhir Desember 2022 kemarin di Belgia, Perancis, dan Meksiko. Apabila melihat ini, maka M3GAN adalah film rilisan 2022.
dalam industri perfilman Hollywwod. Mereka menganggap tahun rilis filmnya berdasarkan jadwal rilis resmi teatrikal Amerika Serikat. Nah, M3GAN dirilis secara resmi di seluruh bioskop Amerika Serikat tanggal 6 Januari, 2023. Alhasil, filmnya dianggap sebagai film tahun 2023.

Sebaliknya, apabila filmnya dirilis di seluruh bioskop Amerika Serikat bulan Desember 2022. Tapi bioskop Indonesia dan negara lain baru menayangkannya di bulan Januari 2023.
Maka M3GAN dianggap sebagai film tahun 2022. Semoga bermanfaat. (RA)

Baca juga: Tips Mengatasi dan Mencegah Tumit Pecah-Pecah Saat Musim Kemarau

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait