Sri Asih, Tokoh Super Hero Perempuan Indonesia

Hiburan —Senin, 31 Oct 2022 15:26
    Bagikan  
Sri Asih, Tokoh Super Hero Perempuan Indonesia
Sri Asih.*(FOTO: Twitter)

POSTMALANG,- Sri Asih sedang ramai diperbincangkan oleh netizen. Sri Asih sendiri merupakan film yang akan segera tayang di bioskop tahun ini.

Sri Asih bercerita tentang pahlawan superhero Indonesia. Dan di sutradarai oleh Upi Avianto dan merupakan film kedua dari Jagat Sinema Bumi Langit setelah film Gundala yang tayang pada tahun 2019 lalu.

Sri Asih sendiri diperankan oleh Pevita Pearce. Ada juga beberapa aktor dan aktris ternama lainnya yang akan ikut berkontribusi memerankan karkater lainnya di film ini seperti Christine Hakim, Jefri Nichol, Surya Saputra, Joudy Pramanta dan masih banyak lainnya.

Sri Asih menceritakan tentang seorang wanita bernama Nani Wijaya yang lahir dari keluarga yang kaya raya. Nani Wijaya adalah seorang pekerja di salah satu Biro Penyelidikan Kriminal. Namun, Nani selalu dipandag sebelah mata oleh orang lain. Dia selalu dianggap lemah dan tidak berdaya.

Baca juga: Resep Membuat Rawon Daging Sapi khas Malang

Tidak ada yang tahu bahwa sebenarnya Nani asebenanrya adalah jelmaan seorang dewi dari kayanganbernama Sri Asih. Sri Asih adalah sosok wanita yang memiliki kekuatan super kuat. Hal itu setara seperti melawan 250 orang pria dewasa.

Wanita yang selalu dianggap lemah oleh orang lain ternyata memiliki kekuatan super. Hal ini membuat orang merubah pandangan bahwa Nnani adalah orang yang tidak berdaya.

Sri Asih datang untuk membela kebenaran dan membantu kaum kaum yang lemah.

Trailer resmi Sri Asih sendiri sudah dirilis sejak Selasa, (06/09/2022). Aksi keren Pevita Pearce di trailer Sri Asih berhasil mencuri perhatian hingga dibandingkan dengan superhero wanita dari Hollywood.

Mau tau kisah selanjutnya? Jangan lewatkan Sri Asih yang akan segera tayang di bioskop kesayangan kamu! (PARISAINI R ZIDANIA) 

 

Baca juga: Asal Mula Perayaan Hari Halloween

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait