Selebgram Indonesia Denise Chariesta Saling Sindir di Tik Tok dengan Uya Kuya Hingga Ribut dengan Dewi Perssik

Hiburan —Jumat, 25 Jun 2021 14:23
    Bagikan  
Selebgram Indonesia Denise Chariesta Saling Sindir di Tik Tok dengan Uya Kuya Hingga Ribut dengan Dewi Perssik
foto by instagram @denisechariesta.fanbase

Depost Malang

Denise Chariesta atau sering dikenal dengan nama Denise ini merupakan seorang selebgram, Tiktoker, dan penjual bunga. Denise menjadi bahan perbincangan di media sosial saat dirinya bersama teman-temannya menggugah video yang lagi nongkrong di sebuah mall dan mengaku dirinya adalah orang kaya.

Perseteruan Denise Chariesta semakin memanas sindir Uyu Kuya di media sosial berawal dari sebuah konten memandikan kucing. Hal tersebut di ungkapkan Denise melalui kanal You Tube Deddy Corbuzier Podcast. “pertama yang mandiin kucing itu kan konten gue, gue sering live kan nih anjing gua sekali mandi 1 jeti, 2 anjing 2 jeti,” Ungkap Denise.

Menanggapi hal tersebut Deddy Corbuzier lantas bertanya apa yang diucapkan Uya Kuya? “ ya dia ikut-ikutin, ya gak boleh dong gue orang pertama yang bikin konten itu 1 jeti, 2 jeti itu kan gue”.

Perselisihan antara Denise dan Uya Kuya semakin memanas dari awal pembahasan tentang mobil butut, hingga sindirian satu keluarga. Saat ini pun Denise belum bisa diajak ketemu oleh keluarga Uya Kuya bahkan di chat pun Denise tidak membalas hingga akhirnya Uya kuya pergi ke rumah Denise, Namun gagal untuk menemui Denise.

Baca Juga : Film Fast & Furious 9, Sinopsis Mengisahkan Tentang Pertarungan Dominic Toretto dengan Jakob Menceritakan Masa Lalu

Denise disebut beberapa kali sempat menyindir Uya Kuya dan keluarganya. Uyu Kuya pun ingin membuat prank kepada Denise dengan menguntit kemanapun Denise pergi menggunakan truk promosi ber LCD besar.

                                                                                    Instagram @denisechariesta.fanbase

Baca Juga : Doa Nabi Musa yang Ada Dalam Alquran, Doa Memohon Ampunan, Agar Dimudahkan dan Dilancarkan Segala Urusan

Bersama Timnya, Uya Kuya mendatangi rumah kediaman Denise dan memakirkan truk media promosi tersebut. Denise pun kesulitan untuk keluar rumah karena mobilnya terhalang truk tersebut. Saat Denise bisa keluar menghindari truk media promosi itu, truk tersebut terus menguntit kemana pun Denise pergi.

Baca Juga : Film Horor Terbaru The Conjuring, The Devil Made Me Do It Sinopsis Mengerikan Tentang Teror Pembunuhan

Denise mengakui bahwa perseteruan tersebut terjadi karena sindir-sindiran di Tik Tok, Jika artis Denise akan terus menanggapi sampai kapan pun karena sama-sama mendapatkan keuntungan. Tetapi, apabila selebgram Denise justru tidak mau menanggapinya.

Jika perseteruan Denise dengan Uya Kuya berawal dari saling sindir di Tik Tok, berbeda dengan perseteruan yang terjadi antara dirinya dan Dewi Perssik. Perseteruan Denise dan Dewi Persik berawal dari acara pagi-pagi Ambyar.

Baca Juga : Film Fast & Furious 9, Sinopsis Mengisahkan Tentang Pertarungan Dominic Toretto dengan Jakob Menceritakan Masa Lalu

Tanpa sepengetahuan Denise, tim pagi-pagi Ambyar mendatangkan Uya Kuya. Hal tersebut menimbulkan permasalahan baru dengan Dewi Perssik karena menurutnya Dewi Perssik berperan sebagai host bukan jadi penengah namun membela Uya Kuya dan menyudutkan dirinya.


Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait