World Tour Seventeen, Siap Sambangi Indonesia

Hiburan —Senin, 26 Sep 2022 10:48
    Bagikan  
World Tour Seventeen, Siap Sambangi Indonesia
Seventeen World Tour.* (FOTO: Pinterest)

POSTMALANG,- Seventeen, boygroup asal Korea Selatan saat ini sedang melakukan rangkaian World Tour melalui gelaran konsernya. Bukan hanya di Amerika Serikat, Kanada, dan Korea Selatan. Indonesa juga masuk ke dalam daftar World Tour Boygroup yang berangggotakan 17 orang ini.

Setelah pernah menggemparkan panggung Indonesia pada tahun 2019 lalu, Seventeen akan kembali menyapa para penggemar lewat tour dengan tajuk SEVENTEEN World Tour: Be The Sun. Menjalankan rangkaian tur dunia kesekian kalinya, SEVENTEEN: Be The Sun kali ini diadakan di 17 kota besar di dunia. Dan 10 diantaranya adalah kota besar dan Amerika Serikat.

Setelah menggelar konsernya di Indonesia, Seventeen akan melanjutkan turnya ke Thailand, Filiphina, dan Singapura. Singapore Indoor Stadium akan menutup rangkaian tur dunia SEVENTEEN pada (13/10/2022) mendatang. Seventeen sendiri akan melakukan konsernya selama dua hari, Sabtu (24/05/2022) hingga Minggu (25/09/2022) di International Convention Center (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Baca juga: Hadir dalam versi hybrid yamaha grand filano

Seventeen adalah boygroup yang memiliki 3 sub-unit yaitu hip hop unit, vokal unit dan performance unit. Mereka mengawali karirnya di Korea Selatan sejak tahun 2015. Seventeen dulunya berdiri di agensi Pledis Entertaiment yang kemudian diakuisi oleh HYBE Entertaiment yang dulunya bernama BigHit.

Seventeen kini berada satu agensi bersama BTS. Seventeen berganggotakan Mingyu (Rapper, Yoon Jeong-han (vokalis), Hoshi (Main dancer), Jeon Wonwoon (rapper), DK (main vocal), Wen Junhul (vokalis), Joshua Hong (Lead Vocal), The8 (vokais), S. Coups (lead rapper), Woozi (lead vocal), Vernon Chwe (main rapper), Seungkwan (main vocal), dan Dino (Rapper).

Seventeen memiliki total 19 album dan extended play. Album terbarunya adalah Face Te Sun yang dirilis pada 27 Mei 2022 lalu. dengan terdiri dari 9 lagu, album Face The Sun menjadikan lagu Hot sebagai single utamanya.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Resep kastengel gurih dan renyah

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait