Raih Jutaan Penonton Baru Tayang, “Confidental Assignment 2: International“

Hiburan —Senin, 19 Sep 2022 15:09
    Bagikan  
Raih Jutaan Penonton Baru Tayang, “Confidental Assignment 2: International“
Confidental Assignment 2: International.* (FOTO: Twitter)

POSTMALANG,- Hyun Bin kembali berperan sebagai detektif di Confidental Assignment 2: International. Ini adalah sekuel dari film hits tahun 2017, “Confidental Assignment” yang disutradarai oleh Kim Sung Hoon.

“Confidential Assignment 2: International” disutradarai oleh Lee Seok Hoon yang sebelumnya pernah menyutradarai film hits termasuk The Pirates dan The Himalayas.  Film ini bercerita tentang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung (Hyun Bin) dan detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin). Keduanya bekerjasama untuk menangkap penjahat.

Film ini juga dibintangi oleh beberapa aktor ternama lainnya seperi Yoona SNSD, Jang Young Nam dan masih banyak lainnya.  Confidential Assignment 2 : International telah tayang di September ini, simak sinopsisnya.

Baca juga: Ini Profilnya Daniel Henney Kembali dalam Film “Confidential Assignment 2 : Internasional”

Rim Chul Ryung kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang kejam. Ia juga kembali bekerjasama dengan Kang Jin Tae. Keduanya mengejar pimpinan organisasi kejahatan Korea Utara, Jang Myung Joon (Jin Sun Kyu).  Agen FBI (Daniel Henney)  turut bekerjasama dengan Rim Chul Ryung dan Kang Jin Tae untuk menangkap Jang Myung Hoon.

Ini merupakan kali pertama Daniel Henney muncul di film Confidental Assignment 2: International sekaligus jadi reuni baginya dan Hyun Bin setelah 17 tahun lalu terlibat di drama “My Name Is Kim Sam Soon”.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: minuman kesehatan kaya akan bahan rempah

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait