Videografi Epic dari "Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara", Saksikan Selengkapnya

Hiburan —Sabtu, 20 Aug 2022 11:29
    Bagikan  
Videografi Epic dari
“Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara”.* (FOTO: Twitter / Tangkapan Layar)

POSTMALANG,- Alffy Rev kembali membuat geger netizen Indonesia. Setelah sukses dengan mahakarya pertamanya “Wonderland Indonesia”. Kini, sebuah video gagasan Alffy Rev bersama Dewatlantis Studios dan REV Production tayang dengan tajuk “Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara”.

Mahakarya ini menjadi persembahan HUT RI Ke-77. Dalam satu hari terunggah, video ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapatkan lebih dari 500 ribu like. Melansir kanal YouTube Alffy Rev, "Wonderland Indonesia 2:The Sacred Nusantara" mengusung tema sejarah di era nusantara yang mampu bangkitkan kembali rasa cinta tanah air.

Video yang berdurasi 16 menit 56 detik ini berhasil membuat penonton terpukau karena videografinya yang epic.  Sehingga membuat namanya menjadi trending di Twitter.

Di mahakaryanya kali ini, Alffy Rev berkolaborasi dengam beberapa pihak. Mereka adalah Novia Bachmid, Andovi da Lopez, Jovial Da Lopez dan Shanna Sannon.

Lagu yang ada di mahakarya ini beranekaragam, mulai dari lagu daerah hingga lagu nasional. Uniknya, dalam penyampaian pesan lewat lagu, Alffy Rev mengemasnya dalam sebuah cerita.

Penonton juga akan diajak untuk mengikuti perjalanan di tanah Nusantara yang sakral dan penuh rahasia. Tidak tanggung, backsound video ini juga dibuat dengan kesan yang sangat mistis. Terlebih lagu pertama yang dinyanyikan oleh Novia Bachmid adalah Lingsir Wenhi.

Namun, kemistisan ini langsung diimbangi dengan lagu ceria yang dibawakan dengan nuansa anggun dengan suasana alam yang asri.

Lalu, seperti apakah epic-nya "Wonderland 2: The Sacred Nusantara". Saksikan selengkapnya di YouTube Alffy Rev. * (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Pecinta Pedas Jangan Sampai Tidak Mencoba Ayam Penyet Cabe Ijo Mas Suryo

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait