“Forever 1” Jadi Album Comeback SNSD

Hiburan —Kamis, 28 Jul 2022 09:31
    Bagikan  
“Forever 1” Jadi Album Comeback SNSD
Girls Generation comeback.* (FOTO: Twitter)

POSTMALANG,- Kabar Girls’ Generation yang akan comeback di Agustus 2022 ini semakin santer terdengar. Girls Generation telah mengumumkan detail rencana serta logo mereka di seluruh akun media sosial mereka, Senin (25/07/2022).

Berdasarkan unggahan tersebut, Girls’ Generation kembali dengan album penuh bertajuk “Forever 1” pada 8 Agustus mendatang. SM Entertainment juga mengungkapkan bahwa dalam album tersebut akan berisikan 10 lagu.

“Forever 1” akan menjadi comeback pertama Girls’ Generation dengan delapan member hampir dalam lima tahun terakhir.  Setelah merilis “Holiday Night” pada Agustus 2017.

Baca juga: Bantuan Jamban di Jateng Ubah Pola Hidup Sehat Masyarakat

Rencana comeback girl group legendaris ini pertama kali disampaikan pada 17 Mei lalu. Album terbarunya ini juga memiliki arti khusus karena menandai kembalinya Girls’ Generation dengan delapan member ke panggung hiburan korea.

“Album ini terdiri dari 10 lagu dan menandai ulang tahun ke-15 Girls’ Generation sekaligus rilisan pertama mereka sejak album penuh keenam Holiday Night yang rilis Agustus 2017,” ujar SM Entertaiment, merilis Yonhap, Senin (15/07/2022).

Girls’ Generation atau SNSD adalah girl group Korea yang debut di bawah naungan agensi SM Entertaiment sejak tahun 2007. Beranggotakan 9 orang, Taeyeon, Jessica, Suni, Hyeoyeon, Tiffany, Yoona, Sooyoung, Seouhyun dan Yuri. Kesembilannya melakukan debut di acara M! Countdown M.Net pada 18 Juli 2009 dengan single pertama mereka “Into The New World”.  Tahun 2014, Jessica keluar dari Girls Generation, sejak itu Girls Generation tampil dengan 8 orang.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Kolaborasi Kadin Kota Semarang dan Kota Bandung, Hasilkan Rekomendasi Kerjasama

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait