“2037”, Hidup dalam Tahanan

Hiburan —Kamis, 21 Jul 2022 09:30
    Bagikan  
“2037”, Hidup dalam Tahanan
FIlm "2037"

POSTMALANG,- Film “2037” rilis pada 8 Juni 2022 dengan Sutradara Mo Hong Jin. Jeon So Min, Kim Ji Young dan Hong Ye Ji menjadi pemeran film ini.  Film “2037” bercerita tentang kisah Yoon Young yang diperankan oleh Hong Yeji. Yoon Young adalah gadis 19 tahun yang harus mendekam di dalam penjara karena kasus pembunuhan.

Yoon Young pun harus mengubur cita-citanya menjadi seorang PNS. Kehidupan normal bersama sang ibu dan persiapan meraih cita-citanya harus kandas. Ia adalah gadis dari keluarga sederhana yang setiap harinya bekerja paruh waktu untuk menghidupi keluarganya. Selain bekerja paruh waktu, ia juga harus fokus belajar untuk menjadi PNS. Yoon Young hidup berdua bersama ibunya yang tuli.

Namun sayang, Yoon Young harus terjebak dalam kasus pembunuhan yang tak sengaja ia lakukan dan harus berakhir sebagai tahanan dengan nomor tahanan “2037”.

Baca juga: Konsep Mina Padi Petani Panembangan, Ganjar Dukung untuk Terus Dikembangkan

Padahal pembunuhan itu terjadi saat ia tengah berusaha mempertahankan diri dari seorang laki-laki jahat yang melakukan pelecehan seksual kepadanya. Namun sayang, pengadilan berkata bahwa Yoon Young bersalah.

Hingga akhirnya ia harus mengubur mimpinya dan hidup di dalam tahanan. Di penjara, Yoon Young bertemu dengan rekan-rekannya di sel di dalam kamar 12 yang baik dan berusaha melindunginya.  Juga memberikan semangat selama berada di dalam penjara.

Lalu, bagaimana dengan kisah Yoon Young di dalam penjara? Apakah ia akan bertahan? Saksikan kisah Yoon Young dalam Film “2037” di Viki.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Leo/Daniel Juara Ganda Putra “Singapore Open 2022”

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait