Keseruan Bekerja di Kota Mode Dunia, Saksikan Kelanjutan “Emily in Paris”

Hiburan —Senin, 16 May 2022 18:39
    Bagikan  
Keseruan Bekerja di Kota Mode Dunia, Saksikan Kelanjutan “Emily in Paris”
Emily in Paris.* (FOTO: Pinterest)


POSTMALANG,- Di season 1 Emily berkenalan dengan Gabriel, yang tinggal di Gedung apartemen sama dengannya. Saat itu, Emily salah mengetuk pintu kamar.  Penomoran lantai di Paris yang berbeda dengan Amerika, sehingga ia kerap kali mengetuk pintu kamar Gabriel yang berada tepat di bawah kamarnya.

Emily yang memiliki ide pemasaran D L’Heure ingin membagi idenya kepada Sylvie, bosnya di kantor Paris. Sylvie yang memiliki pandangan berbeda dengan Emily pun menolak idenya. Sylvie memiliki pandangan bahwa brand esklusif harus memiliki misteri.  Sedangkan Emily justru ingin membuka ke semua orang, sehingga mereka terus berbeda pendapat.

Sylvie meminta Emily untuk datang ke pesta De L’Heure.  Emily pun akhirnya menghadiri pesta itu dan bertemu dengan Antoine Lambert pemilik Maison Lavaux, brand parfume kenamaan di Paris. Ia yang sangat antusias menjelaskan tentang pemasaran di tengah pesta.  Ternyata hal itu tidak biasa dilakukan di Paris. Sylvie pun menegurnya.

Namun siapa sangka, hal itu justru menarik perhatian Antoine. Emily akhirnya mendapatkan akun Masion Lavaux.  Sylvie justru mengambil alih akun Masion Lavaux dan memberikan Emily akun yang lain. Sylvie menganggap Emily terlalu ramah pada Antoine pada saat pesta pun menegur Emily.  Teman kantornya pun memberi tahu bahwa Sylvie ternyata adalah selingkuhan Antoine.

Baca juga: Keseruan Bekerja di Kota Mode Dunia, Saksikan “Emily in Paris” Musim 1

Kekasih Emily, Dough akan pergi ke Paris.  Emily merasa senang dan menyiapkan beberapa hal untuk menyambut kedatangan kekasihnya. Namun siapa sangka, menjelang keberangkatannya.  Dough justru ragu dan merasa bahwa ia tidak bisa menjalin hubungan jarak jauh.  Hal itu membuat ia dan Emily akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Emily yang kini sudah dipindah untuk untuk mengurus Vaga Jeune pun mulai memikirkan cara untuk pemasarannya. Ia suka mengunduh foto di media sosial.  Dan ternyata, ia mendapatkan perhatian dari postingannya tentang Vaga Jeune.

Bagaimana kelanjutan kisah Emily? Pergulatan antara pekerjaan dan percintaan di Paris yang mengesankan.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Dari Gunung Salak “Kisah Pocong Ririn” Dimulai, Baca Bagian 3

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait