Penggemar Drakor Jangan Lewatkan “Money Heist” Versi Korea

Hiburan —Selasa, 10 May 2022 16:25
    Bagikan  
Penggemar Drakor Jangan Lewatkan “Money Heist” Versi Korea
Money Heist.* (FOTO: Netflix)


POSTMALANG,- Serial “Money Heist” merupakan drama kriminal produksi asal Spanyol.  Serial ini bercerita tentang sekelompok orang yang mencuri di Royal Mint of Spain, dengan dalang kriminal bernama Profesor.

Setelah lama beredar kabar akan ada versi Korea, Netflix akhrinya mengumumkan judul resmi untuk “Money Heist” versi Korea. Berjudul “Money Heist: Korea - Joint Economic Area”. Teaser perdananya muncul pada Selasa (18/01/2022), dengan rencana tayang tahun 2022 ini.

Seperti cerita aslinya, “Money Heist: Korea - Joint Economic Area” menceritakan Profesor yang mengumpulkan sekelompok pencuri terampil dari Utara dan Selatan.  Mereka bermaksud untuk mencuri mata uang baru dari Korea yang akan bersatu.

Baca juga: Dari Gunung Salak “Kisah Pocong Ririn” Dimulai, Baca Bagian 1

Yoo Ji Tae memerankan Profesor. Sedangkan tim andalannya ada Park Hae Soo (Berlin), Jeon Jong Seo (Tokyo) dan Lee Won Jong (Moskow).  Karakter Denver rencananya oleh Kim Ji Hoon. Lalu Nairobi oleh Jang Yoon Joo. Serta ada Kim Ji Hoon sebagai Helsinki, Lee Kyu Ho sebagai Oslo dan Lee Hyun Woo sebagai Rio.

Seperti “Money Heist” Spanyol, versi Korea ini juga mengusung para pemeran sebagai sandera yaitu Park Myung Hoon (Direktur Royal Mint), Jo Young Min, dan Lee Joo Bin sebagai akuntan cantik Yoon Mi Sun yang menjadi selingkuhan Jo Young min.

Yang tak kalah menariknya, Sutradara Kim Hong Sun menggarap drama ini.  Ia sudah beberapa kali memproduksi drama action dan kriminal seperti “Son: The Guest”, “Voice”, dan “Black”. Nantikan kehadirannya.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Mengenang Salvador Dali, Seniman Spanyol yang Jadi Inspirasi Topeng di “Money Heist”

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait