Para Pemeran “Money Heist” Gunakan Nama-nama Kota, Ini Bahasannya

Hiburan —Sabtu, 7 May 2022 21:50
    Bagikan  
Para Pemeran “Money Heist” Gunakan Nama-nama Kota, Ini Bahasannya
Money Heist.* (FOTO: Netflix)


POSTMALANG,- Serial “Money Heist” termasuk yang banyak ditonton di platform Netflix. Serial yang sudah berjalan sebanyak 4 musim ini akan hadir dalam versi Korea. Siapa yang sudah menontonnya?

Serial ini memiliki jalan cerita yang yang menegangkan namun ringan dan menjadi salah satu serial unggulan di Netflix. “Money Heist” sendiri mengisahkan sekelompok perampok bank tersebut yang dipimpin seseorang bernama "Profesor". Dia merencanakan perampokan ini dengan teliti dan rapi. Walau jenius dalam merencanakan perampokan, dia sangat menentang terjadinya pembunuhan dalam perampokan.

Para perampok yang dikumpulkan oleh Profesor adalah orang-orang yang memiliki sejarah kiriminal, baik yang sudah bebas dari penjara atau buronan. Salah satu yang menarik dalam film ini adalah ke-8 perampok tersebut menggunakan sebutan dengan nama-nama kota. Berikut ini nama pemeran dengan sebutan kota dalam film “Money Heist”.

Profesor/Vatikan (A’lvaro Morte)

Profesor yang diperankan oleh A’lvaro Morte adalah dalang dari perampokan Badan Pencetakan Uang Spanyol. Ia mengumpulkan 8 orang untuk melakukan perampokan sempurna. Namun ia tak ingin jika aksinya menimbulkan korban luka atau nyawa. Profesor sendiri memiliki masa lalu yang kelam. Saat kecil, ia tumbuh menjadi anak yang memiliki penyakit dan selalu tinggal di rumah sakit. Profesor juga memiliki sebutan lain yaitu Vatikan.

Baca juga: Arus Balik Mudik Jakarta-Bandung Diprediksi Padat, Ini Rute Alternatifnya

Tokyo (Úrsula Corberó)

Tokyo adalah pencuri wanita tangguh yang diperankan oleh Úrsula Corberó. Ia seorang buronan yang tak memiliki tujuan. Profesor menemui Tokyo dan menawarkan kesepakatan untuk merampok besar-besaran. Tokyo menjalin hubungan dengan Rio, salah satu anggota tim lainnya.

Berlin (Pedro Alonso)

Tuan Berlin yang diperankan oleh Pedro Alonso adalah seorang pemimpin di tim perampokan tersebut. Tugasnya lebih berat dari yang lainya. Berlin memiliki sifat genit dan perayu, yang mempunyai status criminal dalam perintah penahanan.

Nairobi (Alba Flores)

Nairobi diperankan oleh artis cantik berhidung mancung Alba Flores. Perannya dalam “Money Heist” menjadi seorang wanita kuat yang optimis. Ia menginginkan aksi perampokan yang sempurna dan tak akan membiarkan siapapun menggagalkanya termasuk timnya sendiri. Catatan kriminalnya adalah kepemilikan obat terlarang dan membuat uang palsu.

Rio (Miguel Herran)

Salah satu nama kota di Brazil menjadi nama alias dari aktor tampan Miguel Herran. Dalam “Money Heist”, Rio memiliki keahilan dalam bidang komputer dan elektronik. Ia bisa menyadap dan mengendalikan apapun yang berhubungan dengan alarm, elektronik dan pemograman. Sayangnya, perasaan yang ia rasakan pada Tokyo sering kali membuat labil dan membahayakan tim.

Baca juga: Hindari Karakter Laki-laki dalam Drama Korea 2022 Ini

Moscow (Paco Tous)

Moscow diperankan oleh Paco Tous, ahli pengebor dan penggali. Catatan kriminalnya adalah pembobol 6 toko dan bank. Ia memiliki impian ingin memiliki album dengan fotonya di cover.

Denver (Jaime Lorente)

Denver diperankan oleh Jaime Lorente. Ia adalah anak dari Moscow. Denver merupakan raja berkelahi di diskotik-diskotik dan pemakai narkoba. Jika berhasil merampok uang Badan Pencetak uang Spanyol, ia bermimpi membuat diskotik paling besar.

Helsinki (Darko Peric)

Helsinki menjadi nama perampok yang diperankan oleh Darko Peric. Ia merupakan saudara dari Oslo yang juga bergabung dalam tim. Tubuhnya kekar dan penampilannya sangar menjadi prajurit dan ahli dalam penggunaan senjata. Ia kerap keluar masuk penjara, yang membuatnya menjadi penyuka sesame jenis.

Oslo (Roberto García Ruiz)

Oslo diperankan oleh Roberto Garcia Ruiz. Ia memiliki tubuh kekar seperti Helsinki, yang juga saudaranya.* (RESTIYAN NINGSIH)

 

 

Baca juga: Saksikan Segera ‘King the Land’, Hadirkan Pasangan Idol Yoona dan Lee Junho

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait