Kasus Pembunuhan Berantai di Long Island Simpan Misteri

Hiburan —Rabu, 4 May 2022 18:06
    Bagikan  
Kasus Pembunuhan Berantai di Long Island Simpan Misteri
PINTEREST

POSTMALANG,- Mari Gilbert, ibu tiga anak yang tinggal di Long Island.  Ia mengetahui bahwa anak pertamanya, Shannan Gilbert yang berusia 20 tahunan telah menjadi pekerja seks.  Shannan tinggal di Jersey City dan ternyata hilang secara misterius.

Mari ketakutan.  Ia mengira anaknya telah dibunuh.  Hal itu membuatnya menjadi sangat marah dan merasa gagal menjadi seorang ibu. Pihak kepolisian pun lamban mencari anaknya.  Akhirnya Mari melakukan penyelidikan sendiri bersama komunitas Long Island di tempat Shanan terakhir terlihat.

Dalam masa penyelidikannya, beberapa mayat ditemukan di sekitar tempat Shannan terakhir terlihat. Namun dari mayat yang ditemukan, tidak ada mayat Shannan. Mari masih percaya bahwa putrinya masih hidup.

Baca juga: Berdayakan Masyarakat, Dedikasi Para Perempuan Asal Jabar Berbuah Penghargaan

Kepolisian setempat yang melakukan pencarian pun mengira bahwa hal ini adalah pembunuhan berantai karena memiliki motif yang sama.  Peter Hackett yang merupakan ketua di lingkungan tersebut menjadi salah satu sosok yang dicurigai.  Karena ia tinggal di daerah tempat Shannan menghilang.  Hackett juga menyimpan banyak karung goni di rumahnya.  Karung goni itu yang serupa dengan yang dipakai untuk membungkus mayat yang ditemukan.

Setahun berlalu, kembali ditemukan 12 mayat dengan cara yang sama.  Namun polisi tetap tidak memasukan nama Shannan ke dalam kasus ini.  Setelah mencari ke rawa, mereka akhirnya menemukan mayat Shanan yang sudah menjadi rangka.

Lalu, siapakah pembunuh berantai tersebut? Siapa yang sudah membunuh para pekerja seks tersebut? Apakah Peter Hackett adalah pelakunya?

Saksikan selengkapmya hanya di Netflix. “Lost Girl” merupakan film bergenre thriller misteri di Netflix yang disutradarai oleh Liz Garbus.  Film ini rilis pada Mei 2020 berdasarkan kisah nyata di tahun 2010.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H Lewat Ungkapan Kata

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait