Hindari Karakter Laki-laki dalam Drama Korea 2022 Ini

Hiburan —Rabu, 4 May 2022 17:54
    Bagikan  
Hindari Karakter Laki-laki dalam Drama Korea 2022 Ini
PINTEREST


POSTMALANG,- Memiliki pasangan yang tampan kaya dan memiliki segala-galanya memang menjadi impian semua wanita. Bahkan karena sikap lembut dan sopan serta pesonanya, membuat banyak wanita tergoda. Namun, akhirnya patah hatipun tak terelakan, karena ternyata apa yang terlihat baik belum tentu baik. Wanita harus pandai memilih pasangannya.

Berikut ini 5 karakter pria dalam Drama Korea yang harus dihindari. Siapa saja?

Koh Han Su (Lee Min Ho) dalam Drakor “Pachinko”

Drama Korea Pachinko menghadirkan Lee Min Ho dengan karakter yang berbeda dari biasanya. Dalam drama dari Apple+ ini, Lee Min Ho berperan sebagai Koh Han Su, saudagar kaya yang berhati dingin. Perannya memikat Kim Sun Ja yang langsung jatuh cinta padanya, hingga mengandung anak Han Su. Namun Koh Han Su tak bertanggung jawab dan menikah dengan perempuan lain.

Lee Si Woo (Song Kang) dalam Drakor “Forecasting Love and Weather”

Banyak orang memimpikan Lee Si Woo menjadi kekasih karena parasnya yang tampan. Namun jika menginginkan hubungan yang serius, Lee Si Woo bukan pasangan yang tepat. Karakter yang diperankan Song Kang ini tidak menginginkan pernikahan dalam hubungan kencannya.

Baca juga: Berdayakan Masyarakat, Dedikasi Para Perempuan Asal Jabar Berbuah Penghargaan

Shin Yoo Sin (Lee Tae Gon) dalam Drakor “Marriage and Divorce”

Memiliki wajah tampan, kaya, pekerjaan yang hebat, ditambah perlakukan yang baik, tidak menjamin menjadi lelaki idaman. Shin Yoo Sin yang diperankan oleh Lee Tae Gon dalam “Marriage and Divorce” adalah lelaki yang baik dan perhatian pada pasangannya. Namun siapa sangka, dibalik perhatiannya, ia berselingkuh dengan perempuan lain.

Park Hae Ryun (Jeon No Min) dalam Drakor “Marriage and Divorce”

Memiliki istri yang sempurna masih saja belum cukup bagi Park Hae Ryun, dalam Drakor “Marriage and Divorce”. Kesetiaan istrinya dengan menjadi ibu rumah tangga sekaligus membantu keuangan keluarga, ternyata tidak cupup. Hal itu tak bisa mencegah Park Hae Ryun untuk terpikat dengan wanita lain yang lebih muda dan menggoyahkan hatinya.

Han Ki Jun (Yun Park) dalam Drakor “Forecasting love and Weather”

Drama Korea “Forecasting Love and Weather” juga menghadirkan sosok Han Ki Jun sebagai karakter lelaki yang harus dihindari untuk menjadi pasangan. Han Ki Jun tidak setia dengan pasangannya. Ia berselingkuh dan membatalkan pernikahanya dengan Jin Ha Kyung. Ia pun sukses membuat netizen kesal. Sifatnya perhitungan, tak bisa diandalkan, juga sering memanipulatif pasangan dalam hal keuangan.

Itulah beberapa karakter laki-laki dalam Drama Korea tahun 2022 yang harus kita hindari jika kita temukan dalam kehidupan nyata.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Saksikan Segera ‘King the Land’, Hadirkan Pasangan Idol Yoona dan Lee Junho

 

 

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait