Saksikan Segera ‘King the Land’, Hadirkan Pasangan Idol Yoona dan Lee Junho

Hiburan —Selasa, 3 May 2022 12:16
    Bagikan  
Saksikan Segera ‘King the Land’, Hadirkan Pasangan Idol Yoona dan Lee Junho
sumber foto Ig Yoona_Iim

POSTMALANG,- Segera hadir drama terbaru “King the Land” (judul sementara).  Drama ini mengkonfirmasi bahwa Lee Junho 2PM dan YoonA SNSD akan menjadi bintang utama.

“King the Land” bercerita tentang pewaris chaebol bernama Goo Won yang tidak tahan dengan senyum palsu. Dia bertemu Cheon Sa Rang yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah.  Keduanya berangkat untuk menemukan hari-hari bahagia agar dapat dengan tulus tersenyum cerah bersama.  Drama ini mengambil latar mengenai bisnis lounge VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Lee Junho akan memainkan peran Goo Won yang terbawa dalam pertempuran warisan untuk Grup Raja.  Grup besar di Korea yang memiliki hotel, maskapai penerbangan, dan perusahaan distribusi. Ia memiliki pikiran yang cemerlang, keanggunan bawaan, dan pesona yang menawan. Goo Won memiliki segalanya kecuali akal sehat dalam hal berkencan.

Baca juga: Pesan Tiketnya, “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” Tayang Perdana 5 Mei

Baca juga: Keberagaman Relatif Tinggi, Kebhinekaan yang Harmonis Harus Terus Hadir

YoonA akan berperan sebagai Cheon Sa Rang yang membuat dunia lebih cerah hanya dengan senyumannya. Cheon Sa Ra mendapatkan pekerjaan di King Hotel, yang memberinya kenangan terindah ketika dia masih muda.  Ia menjadi dewasa saat menghadapi segala macam prasangka dan kesalahpahaman.

Penulis naskah Cheon Sung Il dari “All of Us Are Dead” akan berpartisipasi sebagai pencipta untuk “King the Land”.  Drama ini diproduksi oleh npio Entertainment dari “The Red Sleeve,” “Forecasting Love and Weather,” dan “A Time Memanggilmu." BY4M juga akan ikut memproduksi drama tersebut.  Setelah menyelesaikan casting, "King the Land" akan mulai syuting musim gugur ini. Jadwal dan platform siaran belum ada informasi jelas.  Kita nantikan.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Keberagaman Relatif Tinggi, Kebhinekaan yang Harmonis Harus Terus Hadir


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait