Drakor Terbaru Kim Sejeong “Today's Webtoon” Remake Dorama Populer “Sleepeeer Hit!”

Hiburan —Senin, 25 Apr 2022 09:51
    Bagikan  
Drakor Terbaru Kim Sejeong “Today's Webtoon” Remake Dorama Populer “Sleepeeer Hit!”
Nantikan “Today's Webtoon”, Drama Korea Terbaru Kim Sejeong dan Choi Daniel* Pinterest

POSTMALANG,- Kim Sejeong sukses memukau para penggemarnya berkat “A Business Proposal”.  Kini, para pecinta Drama Korea menantikan proyek Sejeong selanjutnya. Bersama Choi Daniel, Kim Sejeong akan bermain dalam drama “Today's Webtoon”. 

“Today's Webtoon” adalah remake Korea dari Drama Jepang populer 2016 “Sleepeeer Hit!” Drama ini akan menceritakan kisah On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru.  Ia berjuang untuk menjadi editor webtoon sejati di tengah persaingan industri webtoon Korea Selatan.

Kim Sejeong memerankan karyawan kontrak pemula On Ma Eum yang memasuki departemen editorial webtoon setelah mengalahkan segala rintangan.  Nam Yoon Su berperan sebagai Goo Joon Young. 

Baca juga: Segera Tayang di Bulan Mei, Saksikan Film Horor “The Doll 3”

Baca juga: Nonton Kelanjutan Drama Korea “Soundtrack No 1” Episode 3 Subtitle Indonesia

Choi Daniel akan berperan sebagai Seok Ji Hyung, seorang wakil editor yang tidak dapat diprediksi.  Ia memiliki wajah poker yang tidak dapat dibaca, dan menjadi mentor yang dapat diandalkan untuk On Ma Eum.

Meskipun dia bisa sangat jujur, Seok Ji Hyung juga seorang editor suportif.  Ia merawat rekan-rekannya yang lebih muda dan penulis webtoon yang bekerja dengannya dengan baik. Meski demikian, di luar pekerjaan, ia menunjukkan sisi yang lebih kikuk dengan berbagai pesona dan lelucon konyolnya.

“Today's Webtoon” akan menjadi drama pertama Choi Daniel setelah empat tahun sejak ia terakhir menghiasi layar kaca.  Terakhir, pada tahun 2018, ia berperan dalam “The Ghost Detective”.  Drama ini akan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Nonton Kelanjutan Drama Korea “Soundtrack No 1” Episode 3 Subtitle Indonesia



Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait