Artis Korea Ini Awalnya Hidup Susah, Kini Kaya Raya dan Sukses

Hiburan —Senin, 18 Apr 2022 09:09
    Bagikan  
Artis Korea Ini Awalnya Hidup Susah, Kini Kaya Raya dan Sukses
Berawal dari Hidup Susah, Kini Aktris Korea Selatan Ini Kaya Raya * Pinterest

POSTMALANG,- Bak berlian, beberapa aktris Korea Selatan kini menjadi idola para penggemar di penjuru dunia.  Kehidupan yang glamor dengan pakaian atau barang-barang elegan dan mewah.

Namun siapa sangka, menjadi popular dan bergelimang harta tak semudah membalikan telapak tangan.  Semuanya butuh perjuangan dan alur hidup yang sulit.  Mulai dari pindah tempat tinggal atau terjerat hutang. Berikut ini 5 artis popular yang dulunya hidup susah.

Kim Sejeong

Namanya kini sedang melejit berkat Drama Korea “A Business Proposal”.  Meski sebelumnya, Sejeong sudah banyak memerankan Drama Korea hits. Siapa sangka gadis ceria yang cantik ini memiliki jalan hidup yang cukup sulit di masa lalu.

Sejeong tumbuh di keluarga tidak mampu dengan hanya mengandalkan ibu tunggalnya untuk mencari nafkah. Ia juga lebih banyak menghabiskan waktu bersama kakek dan neneknya sewaktu kecil karena sang ibu harus bekerja keras. Sejeong mengikuti audisi beberapa kali dan mencoba menjadi solois.  Kini Kim Sejeong benar-benar bersinar dalam dunia hiburan.

Kim Sejeong - Pinterest


IU

Berawal dari keluarga yang terjerat hutang, Iu tinggal bersama adik dan neneknya di tempat kumuh dan kecil.  Lantas ia bertekad untuk merubah nasib dengan mengikuti banyak audisi.  Sifat pantang menyerah artis dengan nama lengkap Lee Ji Eun ini berbuah hasil.  Ia akhirnya dilirik agensi pada tahun 2011 dan memulai karier menjadi penyanyi. Hingga kini nama dan wajahnya sering menjadi bintang utama dan dunia hiburan Korea Selatan.

IU - Pinterest

Baca juga: Kasus Kematian Selebriti Penuh Tanda Tanya, Alda Risma dan Nike Ardilla di Indonesia, Serta Aktris Thailand RIP Tangmo Nida

Baca juga: Pacar Khayalan ala Drama Korea 2022 yang Jadi Idaman

Park Shin Hye

Lama berkecimpung dalam dunia hiburan, Park Shin Hye menceritakan masa lalunya dalam program Knowing Brother. Masa kecilnya yang cukup sulit membuat Shin Hye dan keluarganya pindah ke Seoul. Bahkan ayahnya rela menjadi supir taksi, menjual asuransi, dan mengalami masa-masa sulit demi dirinya.  Park Shin Hye yang bercita-cita menjadi polisi tak pernah menyerah untuk lolos audisi demi mengubah hidupnya.  Hingga saat ini kesuksesannya dalam dunia hiburan Korea Selatan tak diragukan lagi.

Park Shin Hye - Pinterest

Hyeri Girls Day

Hyeri memulai kariernya dengan debutnya di Girl’s Day.  Ia hidup terpisah jauh dengan orang tuanya untuk membantu keuangan keluarganya.  Ibunya yang bekerja sebagai buruh pabrik membuat keluarganya harus sangat berhemat.

Hasil dari kesuksesannya kini bahkan mampu membelikan orang tuanya apartemen.  Bahkan, Hyeri menjadi salah satu anggota termuda di klub kehormatan UNICEF. Tak hanya masuk sebagai anggota, Hyeri secara aktif menyumbangkan pendapatannya kepada UNICEF untuk membantu anak-anak di seluruh dunia.

Hye Ri - Pinterest

Han So Hee

Han So Hee menjadi salah satu aktris yang namanya kini diperhitungkan.  Ia pun memerankan sederet Drama Korea yang jadi hits.  Namanya kian melejit, dan mendapatkan banyak tawaran peran dalam film dan drama. Namun siapa sangka hidupnya dulu tak seberuntung kariernya saat ini.

Han So Hee memutuskan pindah ke Seoul dengan alasan untuk memperbaiki kondisi ekonominya. Ia  mengikuti kelas akting dengan harapan bisa mendapat pekerjaan di dunia hiburan. Untuk membiayai hidupnya ia juga bekerja paruh waktu di bar.

Han So Hee - Pinterest

Itulah beberapa artis Korea selatan yang berasal dari keluarga susah.  Belajar banyak dari mereka adalah kegigihan dan perjuangan akan membuahkan hasil yang luar biasa. Jangan pantang menyerah meski satu atau dua kali hal yang kita lakukan belum berhasil.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Pemkab Banyuwangi dan Pemkab Gorontalo Kolaborasi Tentang Kemajuan Birokrasi dan Penataan Pembangunan dengan Pemprov Jabar


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait