Jangan Lewatkan Prekuel Ketiga “Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore”

Hiburan —Kamis, 14 Apr 2022 08:49
    Bagikan  
Jangan Lewatkan Prekuel Ketiga “Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore”
Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore.* (FOTO: Warner Bros)

POSTMALANG,- “Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore” menjadi yang ketiga dari lima prekuel seri Fantastic Beasts.  Sebelumnya muncul “Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald” (2018) dan kemudian terasa lebih terhubung dengan HPU (Harry Potter Universe) yang lebih besar.

Untuk penggemar Film Harry Potter, Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore akhirnya naik layar di bioskop di tanah air, Rabu (13/04/2022). David Yates menyutradarai film ini.  Dengan para pemeran Eddie Redmayne, Dan Fogler, Katherine Waterston, Ezra Miller, Jessica Williams, Jude Law, dan Mads Mikkelsen.

Latar belakang kisah ini masih seputar Fantastic Beasst sebelumnya yang tengah usai.  Albus Dumbledore menugaskan Newt Scamander dan kelompoknya untuk menghentikan Gellert Grindelwald.

Dumbledore bersekutu dengan Newt melawan Grindelwald lantaran terhalang perjanjian darah yang pernah dibuatnya saat masih berteman dengan penyihir gelap tersebut. Keduanya berjanji untuk tidak akan pernah melakukan duel sihir terhadap satu sama lain.

Baca juga: Jangan Ngaku Penggemar Film Horor Kalau Belum Nonton Ini, Saksikan di Netflix

Baca juga: Konspirasi Kematian RIP Tangmo Nida dan Michael Jackson yang Belum Terpecahkan


Newt dan kawan-kawan bertemu dengan berbagai binatang besar dan berhadapan dengan banyak pengikut Grindelwald. Tak cuma itu, mereka juga berhadapan dengan Credence. Newt masih memegang peranan kunci.

Seperti kisah pada Harry Potter, ada salah satu filmnya yang berfokus pada musuh.  Fokus film ini tertuju pada Albus Dumbledore. Melalui sekuel ketiga ini pula, penonton akan diperlihatkan rahasia keluarga dan masa lalu Dumbledore.

Penasaran bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan film ini di bioskop kesayangan Anda.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Konspirasi Kematian RIP Tangmo Nida dan Michael Jackson yang Belum Terpecahkan

Baca juga: Setelah 10 Hari Menikah, Pasangan Binjin Berbulan Madu ke Amerika


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait