Jangan Lewatkan Bagian Akhir Drama Korea “A Business Proposal” Episode 12

Hiburan —Kamis, 7 Apr 2022 13:43
    Bagikan  
Jangan Lewatkan Bagian Akhir Drama Korea “A Business Proposal” Episode 12
Drama Korea " A Business Proposal" Episode 12.* (FOTO: Pinterest)

POSTMALANG,- Kang Tae Mo dan Shin Ha Ri kepergok berduaan dipagi hari oleh orang tua Ha Ri.  Akhirnya Ha Ri memberitahu orangtuanya jika mereka semalam menginap bersama. Mereka juga jujur jika keduanya sedang berkencan.

Orang tua Ha Ri yang merestui, meski takut anaknya terluka karena berkencan dengan orang kaya. Kakek Tae Mo masih menentang hubungan keduanya.  Bahkan Ketua Kang berpura-pura sakit dan memanggil Tae Mo.  Namun akal tersebut diketahui oleh cucunya sendiri dan akhirnya Shin Ha Ri yang datang untuk mengambil hati Ketua Kang.

Meski berjalan dengan lancar, namun masalah terjadi.  Ketika benar-benar diadakan pemeriksaan, Ketua Kang ternyata sakit parah pada organ jantungnya bekas operasi.  Ia pun harus menjalani pengobatan di Amterika Serikat.

Tae Mo berharap Ha Ri akan ikut menemaninya dan kakeknya.  Namun itu tak mungkin terjadi, apalagi kakek Tae Mo masih tak menyukainya.  Mereka pun menjalani hubungan jarak jauh.

Baca juga: Pembangunan di Jawa Barat Sesuai Target, Ridwan Kamil Suarakan Optimisme 2022

Baca juga: Tanding Kandang, AC Milan Ditahan Imbang Bologna 0-0

Shin Ha Ri menanti Tae mo yang jauh disana. Meski jarang, namun keduanya masih berkomunikasi dengan baik. Namun suatu hari ada kabar skandal hubungan Tae Mo dengan seorang wanita di Amerika.  Hal ini membuat Shin Ha Ri kesal dan panik.  Ia hendak menyusul Tae Mo ke luar negeri.  Tapi, betapa terkejutnya ketika ia melihat Tae Mo keluar dari mobil di depan rumahnya.  Tae Mo dengan elegan memberikan cincin dan meminta Ha Ri untuk menikahinya. 

Bagaimana kisah selengkapnya akhir Drama Korea A Business Proposal episode 12? Saksikan Drama Korea “A Business Proposal” episode 12 sub Indo selengkapnya.  Nonton Drama Korea ini di Netflix atau cari link nonton “A Business Proposal” episode 12 subtitle Indonesia di platform terpercaya.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Curi Perhatian, Jungkook BTS Tampil Memukau di Grammy Awards 2022

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait