Hadirkan Ahn Hyo Seop dan Jeon Ye Bin dalam “A Time Called You”, Drama Korea Netflix Terbaru

Hiburan —Senin, 4 Apr 2022 11:15
    Bagikan  
Hadirkan Ahn Hyo Seop dan Jeon Ye Bin dalam  “A Time Called You”, Drama Korea Netflix Terbaru
“A Time Called You”, Drama Korea Netflix terbaru hadirkan Ahn Hyo Seop dan Jeon Ye Bin.* (FOTO: Pinterest/kolase)

POSTMALANG,- Tahun 2022 menjadi tahun bersinar untuk Ahn Hyeo Seop.  Setelah “A Business Proposal”, Ia kini akan bergandengan dengan “kekasih” Song Joong Ki di Vincenzo yakni Jeon Yeo Bin. Hal ini diungkap Netflix, yang akan menghadirkan Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Bin, dan Kang Hoon, dalam drama “Into Your Time”.  Drama ini juga memiliki judul lain “A Time Called You”, sebuah remake Korea dari serial hit Taiwan, 'Some Day or One Day'.

“A Time Called You” menceritakan kisah seorang wanita bernama Jun Hee.  Selama satu tahun, Ia merasakan kesedihan kehilangan pacar.  Suatu hari, ia menemukan dirinya kembali ke tahun 1998, dan bertemu dengan Si Heon.  Sosoknya mirip dengan pacarnya yang sudah meninggal.

Ahn Hyo Seop akan mengambil peran ganda Yeon Joon, kekasih almarhum Jun Hee, dan Si Heon, seorang pemuda yang hidup di tahun 1998. Aktris Jeon Yeo Bin dari 'Vincenzo' juga mengambil dua peran berbeda sebagai Jun Hee dan Min Joo.  

Baca juga: Berubah Menjadi Panda Merah, Saksikan dalam Animasi Terbaru “Turning Red”

Baca juga: Baim Wong Merilis Animasi “Kiano La La La”

Faktanya, ketika Jun Hee menemukan dirinya terlempar ke masa lalu, ia memasuki tubuh gadis lain bernama Min Joo dan tinggal disepatunya. Terakhir, aktor Kang Hoon dari 'The Red Sleeve' akan berperan sebagai In Kyu, sahabat Si Heon yang juga mencintai Jun Hee.

Serial Netflix "A Time Called You" akan membawa nostalgia dan empati kepada pemirsa karena menceritakan tentang persahabatan, kisah cinta yang menyegarkan dan muda dari mereka yang berusia 18 tahun.  Mereka hidup di waktu yang berbeda, melampaui waktu antara tahun 1998 dan 2023, lalu jatuh cinta satu sama lain.

Drama ini disutradarai oleh Kim Jin Won, sosok di balik 'The Innocent Man', 'My Country', dan banyak lagi.  “A Time Called You” akan hadir di Netflix dalam waktu dekat.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Single Inferno Season 2, Betulkah Akan Diproduksi?


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait