Berubah Menjadi Panda Merah, Saksikan dalam Animasi Terbaru “Turning Red”

Hiburan —Minggu, 3 Apr 2022 12:41
    Bagikan  
Berubah Menjadi Panda Merah, Saksikan dalam Animasi Terbaru “Turning Red”
Animasi terbaru "Turning Red".* (FOTO: Disney)

POSTMALANG,- Mei Lee, seorang anak berusia 13 tahun yang memiliki kehidupan sempurna, cerdas dan aktif. Ia memiliki tiga orang sahabat yang ceria dan saling menyayangi.


Mei Lee juga anak yang patuh dan membanggakan bagi orang tuanya, Ming dan Jin. Keluarga Mei Lee mengelola sebuah kuil dengan Dewi Sun Yee pelindung leluhur keluarga tersebut.

Baca juga: Baim Wong Merilis Animasi “Kiano La La La”


Ming, ibu Mei Lee adalah orang yang protektif dan mengharapkan kesempurnaan untuk anaknya. Suatu hari, Mei Lee dipermalukan oleh ibunya sendiri. Hal itu dikarenakan, ia menggambar seseorang lelaki dan menyangka lelaki tersebut mempengaruhinya.


Mei Lee hanya diam memendam kekesalan tak bisa berbuat apa-apa. Namun suatu malam penuh keajaiban mengubahnya menjadi seekor panda merah. Menurut ibunya, itu adalah sebuah kutukan yang harus diterima oleh anak perempuan keturunan Sun Yee.


Pada zaman dahulu kala, suami Sun Yee pergi berperang sehingga Sun yee melindungi anak-anaknya. Saat itu, Ia memohon pada Dewa Panda Merah agar ia bisa menjadi kuat. Hingga Panda Merah memberikan kekuatan dengan mengendalikan emosinya, sehingga Sun yee berubah menjadi panda merah.

Baca juga: Kemenkominfo Umumkan Maudy Ayunda Sebagai Jubir Presidensi G-20


Begitu juga yang pernah dialami oleh Ming. Ketika remaja ia juga mengalami hal yang sama. Namun dengan ritual, Ming mengunci roh panda itu ke dalam kalung yang selalu ia kenakan. Begitu juga dengan Mei lee, ia akan berubah menjadi panda jika sedang emosional, merasa terlalu marah, sedih, bahagia atau bersemangat.


Bagaimana kisah Mei Lee selanjutnya? Kisah “Turning Red” adalah film animasi fantasi yang diproduksi Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios serta didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Domee Shi menjadi sutradara untuk animasi ini, dan Lindsey Collins sebagai produser.


Film ini mengajarkan betapa pentingnya keluarga, persahabatan dan pilihan hidup seseorang. Jangan lewatkan! Nonton bersama keluarga dan orang terkasih film animasi komedi ini yang bisa kamu saksikan di Disney Hotstar.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Trending, Lagu “To Lose” dari Titi Dj Seakan Membalas Lagu “Hati-hati di Jalan” Tulus

Editor: Aldy
    Bagikan  

Berita Terkait