Ini Link Nonton Episode 11 Drama Korea “Thirty Nine”

Hiburan —Jumat, 1 Apr 2022 13:32
    Bagikan  
Ini Link Nonton Episode 11  Drama Korea “Thirty Nine”
Drama Korea "Thirty Nine" episode 11.* (FOTO: Twitter)

POSTMALANG,- “Ternyata tidak mudah menjadi pasien sakit parah paling bahagia,” kata Chan Young pada Cha Mi Jo saat mereka mengendarai mobil. Setelah didiagnosa menderita kanker, Chan Young sibuk memikirkan banyak hal untuk kebahagiaan orang-orang disekitarnya.

Begitu juga dengan tingkahnya yang membuat teman dan keluarganya kesal dengan memesan ruang columbarium dan foto pemakaman dirinya. Ia banyak memikirkan hal-hal yang membuatnya takut dan sakit sepeninggal dirinya kelak. Padahal orang-orang disekitarnya juga sangat menginginkan kebahagiaan untuk dirinya.  Seperti Jin Seok yang ingin mendaftarkan pernikahan dengannya namun ditolaknya mentah-mentah.

Sementara itu Cha Mi Jo yang bertemu ibu kandungnya berusaha menyelesaikan masalah utang piutang ibu kandungnya.  Rentenir terus memeras keluarga angkatnya.  Ia menemui ibu kandungnya dan melarangnya melakukan itu.  Ia juga mengatakan bahwa tak akan menemui ibu kandungnya lagi, namun apakah selesai sampai disitu?

Baca juga: Jangan Lewatkan! Big Match Manchester United vs Leicester City, Sabtu Ini

Baca juga: Kemenkominfo Umumkan Maudy Ayunda Sebagai Jubir Presidensi G-20

Disisi lain, orang tua angkat Mi Jo mengundang Seon Woo untuk datang ke rumah.  Meskipun perasaan mereka masih tidak enak, akibat ucapan ayahnya Seon Woo. Ucapan tentang Mi Jo yang merupakan anak yatim piatu.

Namun ayah angkat Mi Jo rupanya tak mempermasalahkan itu.  Ia mengharapkan hubungan Seon Woo dan Mi Jo berjalan lancar hingga adanya pernikahan. Bagaimana kisah mereka selengkapnya?

Bagaimana kisah selanjutnya? Tonton Drama Korea Thirty Nine episode 11 subtitle Indonesia selengkapnya.  Drama ini diperankan oleh Son Ye Jin, Jeon Mi Do, Kim Ji Hyun, Yeon Wo Jin dan aktor ternama lainya.  Saksikan di Netflix atau platform menonton streaming Thirty Nine lainnya.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Sisa 3 Tiket untuk Piala Dunia 2022 Qatar


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait