Berakhir Tak Terduga, Nonton Episode 14 Drama Korea “Twenty One Twenty Five”

Hiburan —Selasa, 29 Mar 2022 12:08
    Bagikan  
Berakhir Tak Terduga, Nonton Episode 14 Drama Korea “Twenty One Twenty Five”
Drama Korea "Twenty One Twenty Five".* (FOTO: Twitter)

POSTMALANG,- “Meskipun terlambat, tapi aku mengucapkan selamat atas pernikahanmu,” kata Baek Ye Jin pada Na He Doo di Drama Korea “Twenty One Twenty Five” episode 14 yang tayang di Netflix, Minggu (27/03/2022).

Perkataan Baek Ye Jin yang diperankan oleh Nam Jo Hyuk seolah mematahkan harapan para penonton drakor tersebut yang menginginkan hubungan Na He Do (Kim Tae Ri) dan Baek Ye Jin berakhir happy ending.

Drama Korea “Twenty One Twenty Five” menceritakan tentang kisah romantis tahun 1998. Kisah atlet anggar dan reporter olahraga. Dalam drama ini menampilkan konflik remaja tentang percintaan, persahabatan, keluarga, dan perjuangan dalam menggapai cita-cita.

Dengan plot campuran masa kini di tahun 2021 dan masa lalu, menampilkan Kim Min Chae sebagai anak Na He Do di masa kini. Melalui sebuah diari, ia menceritakan kisah ibunya yakni Na He Doo. Dalama kisahnya, Na He Doo dekat dan berkencan dengan Baek Ye Jin. Namun banyak hal yang membuatnya terkadang harus berpisah lalu dekat kembali.

Kisah ini membuat para penonton menebak dan berspekulasi tentang ayah Kim Min Cha apakah Baek Ye Jin yang diharapkan. Meski memiliki marga nama yang berbeda, namun para netizen optimis dengan pemikiran sendiri bahwa Baek ye Jin masih mendapatkan peluang untuk menjadi ayah Kim Min Chae. Netizen pun menantikan plot yang tak terduga.

Namun dalam episode 14 ini, banyak netizen yang akhirnya kecewa. Ketika dalam tayangan tersebut saat menceritakan tahun 2009, Baek Ye Jin membacakan sebuah berita tentang kemenangan Na He Do sebagai atlet anggar. Dan diakhir acara tersebut Baek Ye Jin memberikan selamat untuk pernikahan Na He Doo.

Ucapan tersebut seolah memberi jawaban pada netizen bahwa bukan Ye Jin ayah dari Kim Min Chae. Namun apakah ini kepastian dari ending Drama Korea “Twenty One Twenty Five”? Temukan jawabannya dalam 2 episode lagi.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Erik Ten Hag Calon Pengganti Rangnick?

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait