Jangan Lewatkan, Drama Korea “A Business Proposal” Episode 8

Hiburan —Minggu, 27 Mar 2022 11:16
    Bagikan  
Jangan Lewatkan, Drama Korea “A Business Proposal” Episode 8
Drama Korea "A Business Proposal" episode 8.* (FOTO: Twitter/Netflix)


POSTMALANG,- Shin Ha Ri yang mencium Kang Tae Mo menganggap itu adalah sebuah kesalahan, sementara Tae Mo menganggapnya keterlaluan.  Alih-alih menerima cintanya, Ha Ri malah ingin membalas tingkah lakunya dengan membayar makan malam.

Shin Ha Ri memang tidak memiliki niat untuk berkencan dengan Kang Tae Mo, karena tak ingin banyak orang beranggapan buruk padanya. Apalagi mengingat status sosial mereka yang jauh berbeda.

Namun Tae Mo tak berhenti disitu, Ia terus mencari kesempatan agar bisa bersama Shin Ha Ri.  Tae Mo bahkan mengajak ke taman hiburan menikmati hari bersama.

Koki Min Wo tak sengaja menemukan surat kontrak Shin Ha Ri dan Tae Mo yang berkencan palsu.  Ia langsung mencari Tae Mo dan memukulnya lantaran mengira hanya memanfaatkan Shin Ha Ri.  Setelah kejadian itu, Ha Ri tak bertemu lagi dengan Kang Tae Mo.  Saat ada acara olahraga dari perusahaannya, terdengar desas-desus Kang tae Mo kembali melakukan kencan buta.

Baca juga: Drama Korea “Thirty Nine” Episode 9, Mi Jo Dilamar?

Perasaan Ha Ri menjadi buruk.  Ia kesal dan cemburu, lantas segera pulang untuk menemui Kang Tae Mo, karena mengira Tae Mo telah berpaling.  Saat itu, Tae Mo menunggu Shin Ha Ri pulang di depan rumahnya.

Shin Ha Ri yang sebelumnya ragu, akhirnya memutuskan tak ingin lagi mendengarkan apa kata orang dan hanya akan melihat perasaan dirinya dan Kang Tae Mo. Shin Ha Ri akhirnya menerima cinta Tae Mo.  Sementara itu, Jin Yung Seo semakin jatuh cinta dengan sekertaris Cha.

Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya? Saksikan Drama Korea ini di Netflix atau cari link nonton “A Business Proposal” episode 8 subtitle Indonesia di platform terpercaya.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Lisa Habiskan Momen Spesial Kembali ke Thailand

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait