Konferensi Pers, Red Velvet Rayakan Comeback

Hiburan —Selasa, 22 Mar 2022 14:32
    Bagikan  
Konferensi Pers, Red Velvet Rayakan Comeback
Red Velvet comeback.* (FOTO: Pinterest)

POSTMALANG,- Senin, 21 Maret 2022 jadi hari yang dinantikan para fans Red Velvet, Reveluv. Pasalnya, Red Velvet dikabarkan akan merilis album “The Reve Festiva 2022”- Feel The Rhythm” bersama dengan musik video “Feel My Rhythm” pada pukul 06.00 pm KST.

Anggota Red Velvet melakukan konferensi pers secara online untuk merayakan comeback mereka kali ini. Irene, Seulgi, Joy, Yeri dan Wendy terlihat sangat cantik dan menawan mirip ratu musim semi.

Tidak cuma itu, Minho Shinee selaku senior mereka di agensi pun turut datang dan memberikan dukungannya kepada Red Velvet.

Lagu “Feel The Rhytm” adalah sample lagu milik komposer legendaris Johan Sebastian Bach yang berjudul “Air on the G String”.

Lagu ini termasuk ke dalam mini album The ReVe Festival 2022 yang berisi enam lagu dengan genre unik dan berbeda di setiap lagunya. Lima lagu lainnya dari album tersebut ada “In My Dreams”, “Rainbow Halo”, “BAMBOLEO”, “Good”, “Bad”, “Ugly“ dan “Beg For Me”.

Red Velvet juga sudah melakukan foto untuk teaser dari comeback Red Velvet ini dengan tema Capriccioso dan Calmato. Apakah kalian sudah siap melihat comeback-nya mereka?* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Aplikasi Shopee Dikabarkan Eror, Apa Penyebabnya?





Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait