Episode 6 Drama Korea “A Business Proposal”, Tae Mo Mulai Sadari Perasaannya

Hiburan —Jumat, 18 Mar 2022 20:54
    Bagikan  
Episode 6 Drama Korea “A Business Proposal”, Tae Mo Mulai Sadari Perasaannya
Drama Korea "A Business Proposal" Episode 6.* (FOTO: Netflix)


POSTMALANG,- Setelah tahu Shin Geum Hi adalah Shin Ha Ri, Kang Tae Mo baru sadar. Meski awalnya ia marah dan kecewa hingga ingin membongkar kepalsuannya didepan umum.  Namun ia urungkan karena melihat ketulusan dan sikap Shin Ha Ri yang apa adanya.

Tanpa ia sadari, perasaannya pada Shin Ha Ri juga benar-benar nyata.  Bahkan ia ingin membentuk suatu hubungan yang nyata dengan Shin Ha Ri.

Namun sayangnya Shin Ha Ri tak berpikir sama, ia justru berpikir jika Tae Mo akan memecatnya.  Padahal Kang Tae Mo ingin mengungkapkan perasaannya. Kang Tae Mo tak kehabisan ide dan ingin melakukan banyak hal untuk menyenangkan Shin Ha Ri.

Ia membawa Shin Ha Ri ke sebuah pantai dengan alasan dinas kerja, melakukan banyak hal yang terlihat kebetulan hanya untuk membuat Shin Ha Ri merasa senang. Namun hujan turun dan membuat trauma Kang tae Mo kambuh.

Baca juga: “The Minions” Lolos Perempat Final All England 2022

Trauma ketika ayah dan ibunya meninggal dunia disaat hujan turun, ia meminta Shin ha Ri keluar dari mobilnya.  Namun ketika hujan reda, ia kembali mencari Ha Ri yang entah ada dimana.

Sungguh tak terduga saat Shin ha Ri bertemu teman-temannya dan menanyakan kekasih yang berkencan dengan Shin Ha Ri, Kang Tae Mo datang dengan memanggil “sayang” mengatakan bahwa ia pacar Shin Ha Ri.

Sementara itu Jin Yung Seo yang ingin membatasi dirinya dengan sekertaris Cha selalu saja dipertemukan.  Bahkan disaat ia dalam keadaan yang memalukan.  Sekretaris Cha justru bingung karena kini ia tidak lagi ingin membatasi dirinya dengan Nona Jin.

Bagaimana kisah selengkapnya Drama Korea “A Business Proposal” episode 6? Apakah kisah cinta mereka akan berjalan lancar? Saksikan atau streaming Drama Korea “A Business Proposal” di Netflix dan platform lainnya.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Drama Korea “Thirty Nine” Episode 7, Kebenaran yang Tidak Menyenangkan

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait