Putar Lagu “Lathi” Bang Chan Stray Kids Buat Heboh Penggemar

Hiburan —Senin, 7 Mar 2022 13:08
    Bagikan  
Putar Lagu “Lathi” Bang Chan Stray Kids Buat Heboh Penggemar
Bang Chan Stray Kids puji lagu "Lathi".* (FOTO: tangkapan layar Instagram @ybrap)

POSTMALANG,- Bang Chan, Ketua Boyband Stray Kids melakukan siaran langsung dengan penggemarnya di Vlive, Minggu (06/03/2022).  Di tengah siaran langsungnya, ia memutar lagu yang direkomendasikan oleh fans untuknya. Satu lagu yang direkomendasikan adalah Lagu “Lathi” milik Weird Jenius Feat Sara Fajira.

Saat tengah mendengarkan lagu “Lathi”, Bang Chan terlihat takjub dengan lagu tersebut. Ia bergerak mengikuti musik dari lagu tersebut.  Kepalanya turut mengangguk dan menggeleng dan beberapa kali bertepuk tangan.

“Wah… Woww.. Wuah…” teriak Bang Chan berkali-kali saat tengah mendengarkannya.

Ia juga memutar ulang bagian yang membuatnya takjub di lagu “Lathi”.

“Judul Lagunya Lathi. Saya mungkin salah menyebutnya.  Saya terpukau. Wahh, mengapa saya tidak pernah mendengarkan lagu ini sebelumnya? Wow, itu gila,” ucap Bang Chan beberapa kali.

Baca juga: Selengkapnya, “Thirty Nine” Episode 6

Baca juga: Kontribusi Nyata Mochtar Kusumaatmadja (Bagian-3)

Bang Chan mengaku ia tidak bisa menyembunyikan senyuman bahagia ketika ia mendengarkan lagu Lathi.  Warganet yang menyaksikan pun ikut heboh, hal ini jelas menjadi perbincangan dan menjadi trending di berbagai platform. Hingga akhirnya kabar ini sampai langsung sampai di telinga Reza Arap dan Sara Fajira.

“Apa yang dia katakan ketika ia mengangkat teleponnya? Dan, apa kabar Stray Kids?” ucap Reza di akun Instagram miliknya.

Sara Fajira pun mengaku sangat senang dan tidak pernah sesenang itu ketika lagu yang ia nyanyikan di-review oleh Bang Chan.

Lagu “Lathi” sendiri dirilis oleh Weird Jenous Feat Sara Fajira pada tahun 2020 lalu. “Lathi’ terpilih sebagai Karya Produksi Terbaik-Terbaik di Anugerah Musik Indonesia 2020.

Weird Genius sendiri merupakan grup music EDM dan synth-pop yang beranggotakan Reza Oktavian, Eka Gustiwana dan Gerald Liu.  Weird Jenius terbentuk sejak tahun 2016 dan merilis lagu pertama mereka di tahun 2017 xengan judul “DPS”.* (PARISAINI R. ZIDANIA)

Baca juga: Martinez Cetak Hattrick, Inter Milan Kembali Naik ke Puncak Klasemen

Baca juga: Pedro “Pedri” Gonzalez Lopez, The Next Andres Iniesta


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait