Episode 4 “Thirty Nine”, Kabar Duka Terungkap

Hiburan —Sabtu, 26 Feb 2022 22:08
    Bagikan  
Episode 4 “Thirty Nine”, Kabar Duka Terungkap
Drama Korea "Thirty Nine" Episode 4.* (FOTO: NETFLIX)

POSTMALANG,- “0,8 persen,” kata seorang dokter pada Cha Mi Jo ketika mengantar Jung Chan Young untuk memeriksakan kanker pankreas yang ia derita. Pahit dan runtuh hati mereka saat ingin memulai semuanya ketika umur mereka akan menapaki 40 tahun.

Chan Young memutuskan untuk tidak menjalani kemoterapi meski perkiraan hidupnya tinggal 6 bulan lagi. Sebesar 0,8 persen harapannya untuk hidup, sehingga ia memilih untuk menikmati sisa hidup apa adanya.

Sementara itu Jo Hee terlihat sangat bahagia karena memenangkan lotre 7,5 juta won. Keduanya tak tega menyampaikan kabar buruk itu. Namun tak ada lagi pilihan bagi Cha Mi Jo selain untuk segera membagi kabar itu mengingat Jo Hee adalah bagian dari mereka.

Drama Korea "Thirty Nine" Episode 4.* (FOTO: NETFLIX)


Disisi lain, Jin Seok memutuskan untuk bercerai dengan istrinya. Ternyata selama ini ia berbohong dan menyembunyikan fakta kalau Jun Won bukan anak kandungnya. Ia sudah tak bisa lagi bertahan dan berpura-pura. Namun Chan Young ternyata tak menginginkannya lagi. Ia ingin Jin Seok melanjutkan hidupnya tanpa dirinya, dan kala itu ia menyampaikan bahwa dirinya sakit parah.

Jin Seok menangis sejadi-jadinya. Hatinya hancur, sakit seperti ketika ia tahu bahwa Jun won bukan anak kandungnya.

Baca juga: “Carabao Cup 2022”, Pertemuan Final Si Merah Lawan Si Biru

Ditengah kabar menyedihkan itu Cha Mi Jo mendapatkan rasa nyaman dan ketenangan bersama Seon Woo. Berkatnya, ia bisa berpikir lebih jernih dan memutuskan untuk tetap di Korea untuk merawat Chan Young.

Memang akan lebih baik jika Chan Young mau kemoterapi. Namun jika tidak pun, Cha Mi Jo akan bersamanya, merawatnya dan melakukan apapun untuk sahabatnya itu. Bersama Jo Hee mereka akan membuat Jung Chan Young pasien sakit parah paling bahagia di dunia.

Drama Korea "Thirty Nine" Episode 4.* (FOTO: NETFLIX)


Namun ada saja yang tak sejalan dengan dunia ini. Ada sedih diantara bahagia. Saat Cha Mi Jo, Jung Chan Young dan Jo Hee memutuskan untuk selalu hidup bahagia di hari ini tanpa memikirkan esok hari, mereka bertiga mematung ketika melihat Kim Seon Wo dengan tatapan sedih melihat adiknya ditarik oleh algojo klab. Kenyataan buruk bahwa adiknya, yang menjadi alasannya untuk datang ke Korea, ternyata seorang pramuria.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Saksikan drama Korea “Thirty Nine” Episode 4 di Netflix.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Rossoneri dan Nerazzuri Raih Hasil Imbang, Buka Peluang Napoli

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait