Saksikan Kelanjutan “Thirty Nine” Episode 2

Hiburan —Sabtu, 19 Feb 2022 18:13
    Bagikan  
Saksikan Kelanjutan “Thirty Nine” Episode 2
Thirty Nine Episode 2 | twitter/netflix

POSTMALANG,- Pertemuan kembali Cha Mi Jo dan Kim Seon Wo yang tak disangka-sangka membuat keduanya terkejut. Ternyata Seon Wo adalah dokter penanggung jawab pengganti Mi Jo ketika ia di Amerika kelak. Seperti takdir yang tak bisa dihindari, hubungan keduanya selalu terjadi secara kebetulan dan terkait satu sama lain.

Seperti saat makan malam penyambutan Dokter Seon Wo di klinik milik Mi Jo, keduanya mabuk dan pergi ke toko bunga untuk mencari bunga Poeny kesukaan Mi Jo. Namun nihil dan sia-sia karena bunga tersebut jarang yang menjual.

Dalam momen canggung, Kim Seon Wo menceritakan alasan dirinya datang ke Korea untuk mengembalikan adik adopsinya yang telah kabur, dan memisahkan diri dari keluarganya. Kim Seon Wo merasa banyak hal terhubung dengan Cha Mi Jo hingga ia mengutarakan perasaanya terang-terangan bahwa dirinya menyukai Mi Jo. “Bolehkah aku menyukaimu?” katanya.

Mi Jo tak bisa menjawab dalam keadaan mabuknya. Ia menganggap itu sebagai hal yang tak perlu diingat. Sebenarnya ia menginginkan pengungkapan rasa secara benar, tidak dalam pengaruh minuman.

Keesokannya bertambah canggung, kala Kim Seon Wo meletakan bunga Peony yang bermekaran di atas meja Mi Jo. Itu sebagai lanjutan atas pengungkapan rasa suka semalam. Mi Jo tak bisa menjawabnya, hingga Seon Woo berlalu begitu saja.

Tiba-tiba ponsel Mi Jo berdering dan itu adalah kabar dari dokter yang sebelumnya memeriksa kesehatan dirinya dan kedua sahabatnya, Cha Young dan Jo Hee. Ekspresinya berubah ketika suara di balik telepon itu terdengar serius. Ada salah satu hasil pemeriksaan mereka yang tidak beres katanya.

Baca juga: Heboh, Kado Mesin ATM untuk Raffi Nagita

Cha Mi Jo mendadak tak bisa dihubungi. Ini membuat kakaknya dan Seon Wo khawatir. Saat itu, Mi Jo berada di sebuah kantor, ia berjalan dengan cepat sambil menahan air matanya. Ia mencengkeram seorang laki-laki, menyalahkannya dan menangis sejadi-jadinya. Laki-laki itu Kim Jin Seuk, kekasih sahabatnya Jung Cha Young.

Kerah jas Jin Seuk mulai kusut berada dalam cengkeraman Mi Jo. Dirinya bingung karena tak tahu apa yang terjadi. Mi Jo hanya menyalahkanya dan menangis sejadinya. Saat itu perlahan sadar bahwa terjadi sesuatu dengan Jung Cha Young.

Jung Cha Young sendiri ingin mengakhiri hubunganya dengan Kim Jin Seuk, kekasihnya, karena tak pernah diberikan kejelasan. Meski ia sebetulnya masih memiliki perasaan. Ia ingin Jin Seuk memilihnya atau istrinya yang sah saat ini. Cha Young sudah menawarkan banyak hal untuk Jin Seuk dan akan menerima anaknya jika mereka bersama.

Saat itu, pria yang baru saja menyatakan cinta pada Mi Jo menatapnya dari kursi tamu di kantor Jin Seuk yang juga temannya. Ia mendekati dokter cantik itu dan mengenggam tangannya.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Apa yang terjadi dengan Jung Cha Young? Apakah Mi Jo akan memulai cintanya dengan Kim Seon Wo?

Saksikan Drakor “Thirty Nine” Episode 2 di Netflix.* -RESTY

Baca juga: Kabar Gembira, Red Velvet Comeback

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait